Kisah Nyata: 'Si Cantik' Penghuni Mobilku

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 12 Februari 2020 06:00
Kisah Nyata: 'Si Cantik' Penghuni Mobilku
Merinding, mereka saling bertatapan dan saling keheranan satu dengan lainnya, dan yakin bahwa yang mereka lihat bukanlah manusia.

Kalian pasti tau kan kalau kamu di dunia ini hidup nggak sendiri? Ups, yang dimaksud disini bukan hidup berdampingan dengan manusia lainnya ya, tapi dengan makhluk yang tak kasat oleh mata. Pernah tersebesit hal demikian?

Ya, benar, Mereka yang tidak terlihat tersebut berkeliaran di sekitar kita bahkan banyak juga yang sudah menjadi teman dekat manusia yang memilik kemampuan melihat hal ghaib.

Kejadian ini dialami oleh seorang pria di platform Kaskus, username bernama@onee643 mengunggah cerita tentang pengalamannya bersama 'si dia' yang tidak kasat itu di mobil

1 dari 5 halaman

Dalam Thread tersebut, pria ini hendak bekerja di sebuah pelabuhan di Indonesia, ia berangkat sekitar pukul 4 sore menggunakan mobilnya. Tidak ada yang aneh dalam perjalanan itu, ia melewati tol seperti biasanya.

Nah, saat itu, kebetulan ia sedang menghandle sebuah kapal besar, monitoring dan managing bongkar muat kontainer peti kemas, dengan estimasi penyelesaian pekerjaan jam 10 malam

Hantu Mobil © Diadona

Seperti biasa, ia pun selesai pada pukul 10 malam lebih sedikit, setelah itu, ia meninggalkan pelabuhan dan kembali ke kantornya yang tak jauh dari situ. Kantor pria ini berukuran tidak besar, dan memiliki tiga lantai,.

 

 

2 dari 5 halaman

Ia harus naik ke lantai 3 dengan tangga manual untuk melakukan sedikit pelaporan secara sistem di komputer yang sudah tersedia, mengembalikan handy talkie dan helm safety pada tempatnya, saya hendak turun lagi untuk ke toko kecil yang ada di luar wilayah pelabuhan untuk melakukan pembelian minuman dan jajan sebagai pengganjal perut.

Hantu Mobil © Diadona

Setelah semua beres, ia boleh pulang.

Namun, saat di tangga, ia bertemu dengan dua bosnya yang juga mungkin sedang ada pekerjaan di kantor. Pertemuan ini sepertinya tidak bisa dilupakan olehnya, sebab bos tersebut bercerita tentang hal aneh yang barusan ia lihat.

3 dari 5 halaman

Mereka pun mulai melakukan percakapan, 

" Kapal kamu sudah selesai, kan?" kata salah satu dari beliau yang supervisi saya secara langsung.

" Alhamdulillah sudah, pak, ini mau ngisi perut sebentar di bawah,"

Setelah percakapaan tersebut, pria yang tidak bisa disebutkan namanya ini terkejut mendengar pernyataan bosnya itu. Pasalnya, bos tersebut mengaku bertemu kekasihnya di mobil, yang padahal ia sendiri merasa berangkat kerja tidak dengan siapapun.

Hantu Mobil © Diadona

" Pantesan kamu buru-buru turun, karena pacar kamu nunggu di bawah, di mobil, tega amat dia disuruh nunggu di mobil semalaman nunggu kamu kerja,"

 

Pria ini pun mengaku kepada bosnya kalau tidak ada siapa-siapa di mobilnya bahkan kunci mobilnya pun sedang ia genggam.

 

 

4 dari 5 halaman

Kedua bos tersebut saling meyakinkan bahwa yang mereka lihat benar wanita berparas cantik yang sedang duduk di dalam mobil, sesekali ia keluar dan membereskan bagasi.

Hantu Mobil © Diadona

" Jangan gitu ah, orang tadi mobil kantor saya parkir di sebelah mobil kamu, terus ketika parkir, saya sama Pak Christ duduk sejenak di dalam mobil sebelum keluar, dan saya dan beliau sama-sama lihat, mobil kamu itu ada orang, cewek, lalu dia keluar, seperti membuka bagasi belakang, menutupnya kembali, melihat ke bawah mobil, masuk lagi di bagian belakang seperti beres-beres, kemudian keluar dan masuk lagi di bangku depan, masa beneran nggak ada orang?"

Merinding, mereka saling bertatapan dan saling keheranan satu dengan lainnya, dan yakin bahwa yang mereka lihat bukanlah manusia.

Akhirnya, pria ini pun pasrah dengan apa yang dikatakan oleh bosnya tersebut. Tapi disisi lain, ia cukup lega karena bosnya mengatakan bahwa yang ia lihat adalah wanita berparas cantik, berkulit putih, rambut sebahu dengan body yang cukup indah.

 

 

5 dari 5 halaman

Hantu Mobil © Diadona

Saat pulang ke rumah sekitar pukul 12 malam, ia sesekali melihat spion mobil dan membaca surah-surah bacaan yang direkomendasikan dari bosnya. Ia juga sempat berkata sendirian,

" Kalau mau kenalan silakan, kalau cuman ingin mampir dan ikut ke tujuan tertentu juga silakan, saya sih nyantai tapi jangan ganggu saya, tapi kalau mau kenalan tolong dengan cara yang baik ya, salam kenal,"

Syukurlah, pria ini tidak sempat bertemu secara langsung dengan 'wanita cantik' di dalam mobilnya itu, cuman ia sekarang sedikit was-was saat mengendarai mobilnya sejak saat itu.

Gimana menurut kalian? ada nggak pengalaman serupa?

Beri Komentar