Kiky Saputri Sebut Dirinya dengan Sang Suami Beda Kasta Gara-Gara Suka Beli Baju Murah

Reporter : Yoyok
Rabu, 26 Juli 2023 10:16
Kiky Saputri Sebut Dirinya dengan Sang Suami Beda Kasta Gara-Gara Suka Beli Baju Murah
Sedangkan sang suami, Muhammad Khairi, suka beli baju dengan harga jutaan.

Dalam rumah tangga, sering kali hal sepele bisa memicu perdebatan. Salah satunya adalah pemilihan baju.

Kiky Saputri pun mengaku kalau dirinya baru saja mengalami hal ini. Kiky curhat di medsos kalau dirinya berdebat dengan sang suami, Muhammad Khairi, karena urusan baju.

1 dari 4 halaman

Dalam cuitannya di Twitter, Kiky Saputri berdebat dengan sang suami karena urusan baju. Khairi yang suka beli baju dengan harga jutaan berbanding terbalik dengan Kiky yang sering beli dengan harga 100 ribuan. Kiky pun menyebut dirinya dengan sang suami beda kasta.

2 dari 4 halaman

Cuitannya tersebut mendapat 11 ribu likes. banyak netizen yang ikut mengomentari perdebatan rumah tangga Kiky Saputri tersebut.

" Biasanya prinsipnya cowok tuh mending beli sekali langsung mahal dan awet daripada murah tp gampang rusak barangnya," ucap salah satu netizen.

" Benerrr. Baju di sopi tuh malah under 300 banyak lucu² dan adem bahannya gak kalah sm yg branded + dapet potongan teh," komentar salah satu netizen.

3 dari 4 halaman

Karena hal ini, Kiky Saputri pun membuat thread Twitter tentang fashionnya sehari-hari. Tidak sedikit netizen yang suka dengan thread milik Kiky Saputri tersebut.

Beri Komentar