Kiki Farrel Nangis Terisak saat Ungkap Permintaan Terakhir Mama Dahlia

Reporter : Nasa
Jumat, 13 Mei 2022 12:59
Kiki Farrel Nangis Terisak saat Ungkap Permintaan Terakhir Mama Dahlia
Jasad mendiang Mama Dahlia sendiri sudah dimakamkan pada Kamis (12/5/2022).

Sepeninggal sang bunda, Kiki Farrel mengungkap kesedihannya. Terutama karena belum bisa mewujudkan keinginan terakhir mendiang, yang diketahui memang mengidap sejumlah penyakit.

Bunda dari Kiki Farrel, Mama Dahlia, diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (12/5/2022). Kemudian jasad mendiang langsung dimakamkan pada hari yang sama.

1 dari 4 halaman

Mendiang Minta Kasur Rumah Sakit yang Nyaman

Diiringi Tangis Kiki Farrel, Ini Deretan Momen Haru dari Pemakaman Mama DahliaDiiringi Tangis Kiki Farrel, Ini Deretan Momen Haru dari Pemakaman Mama Dahlia © © MEN

Menurut Kiki Farrel, sekitar beberapa waktu sebelum menghembuskan nafas terakhir, ia sebenarnya tengah berusaha mewujudkan permintaan terakhir Mama Dahlia.

" Iya jadi mama kan pas di rumah sakit minta kasur rumah sakit itu kan kepalanya bisa didiriin. Nah mama minta itu dari pas Lebaran. Pas kondisi mama sudah drop banget," tutur Kiki Farrel dikutip dari Youtube Cumicumi, Jumat (13/5/2022).

2 dari 4 halaman

Ungkap Permintaan Mama Dahlia Sambil Menahan Tangis

Aktor 35 tahun ini sebenarnya sudah berusaha untuk mewujudkan keinginan sang mama. Namun, upayanya terganjal momen lebaran, sehingga mengharuskan toko kesehatan tutup.

" Iya mama tuh minta dari pas awal Lebaran pengin ngasih mama cuma kan pada tutup semua. Sampai posting di IG ada enggak ya yang bisa anterin ini sekarang juga," ungkapnya dengan air mata yang terus menetes.

3 dari 4 halaman

Mama Dahlia Sempat Rasakan Nyamannya Kasur Baru Pemberian Kiki Farrel

Kabar Duka, Mama Dahlia Ibunda Kiki Farrel Meninggal DuniaKabar Duka, Mama Dahlia Ibunda Kiki Farrel Meninggal Dunia © © MEN

Lebih lanjut, Kiki Farrel mengungkap bahwa dirinya sedang berada di lokasi syuting saat kasur rumah sakit permintaan sang mama tiba. Meski hanya sehari, mendiang masih sempat merasakan kasur baru yang dimintanya.

" Baru bisa akhirnya tanggal 10 beli, transfer, sampai tangal 11 jam 9 malam. Pas sampai, saya di lokasi syuting," ujarnya.

" Terus saya nanya gimana sudah sampai belum, kasurnya bagus enggak. Bagus katanya, mama nyaman," lanjut Kiki Farrel.

4 dari 4 halaman

Ungkap Rasa Penyesalan

Usai mengisahkan perihal permintaan terakhir mendiang Mama Dahlia, Kiki Farrel mengungkap rasa penyesalan terdalamnya karena tak segera mewujudkan keinginan sang bunda.

" Akhirnya baru dikirim kemarin, mama baru sempat nyoba semalam, satu hari. Nyesal juga karena enggak dari kemarin-kemarin dibeliin. Menyesal juga karena tiga hari kemarin enggak main ke rumah mama," tutupnya.

 

Beri Komentar