Kiki Farrel Akhirnya Maafkan Ayahnya yang Sudah Tak Akur Selama 22 Tahun

Reporter : Yoyok
Rabu, 10 Januari 2024 12:42
Kiki Farrel Akhirnya Maafkan Ayahnya yang Sudah Tak Akur Selama 22 Tahun
Kiki Farrel dan sang ayah berencana untuk berangkat umrah bersama dalam waktu dekat.

Keluarga merupakan sosok yang paling spesial yang dimiliki setiap orang. Maka dari itu, jangan kamu menyia-nyiakan kehadiran keluarga yang masih utuh, karena umur tidak ada yang tahu.

Tetapi, meski begitu, kita tidak jarang menemukan kasus di mana ayah dan anak memiliki hubungan yang tidak baik. Bahkan, hubungan yang renggang tersebut mampu bertahan sampai puluhan tahun lho.

Hal ini yang sempat dialami oleh aktor tampan Kiki Farrel. Kiki Farrel akhirnya memaafkan sang ayah setelah hubungan tidak baiknya yang berlangsung selama 22 tahun.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Liputan6, Kiki Farrel mengatakan kalau dirinya kini memaafkan sosok sang ayah, Denny Kardian, setelah 22 tahun tidak akur. Sang aktor yang sudah berusia 37 tahun tersebut juga mengabulkan permohonan sang ayah dengan berangkat umrah bareng.

Kiki Farrel sudah lama tidak hidup bareng dengan sang ayah. Denny Kardian diketahui meninggalkan Kiki Farrel, sang ibu, kakak, dan juga adiknya. tetapi, tahun lalu sosok sang ayah muncul dan ingin memperbaikai hubungan.

" Pas kemarin beberapa bulan yang lalu, sebelum tahun baru ya tahun 2023. Saya tuh main di hari Jumat, kita lagi makan di rumah. Terus papa saya tau kita mau umrah, saya sama kakak saya mau umrah. Terus papa saya tuh minta, nah saya tuh bingung udah memaafkan atau belum," ucap Kiki Farrel.

Hidung Kiki Farel Kena Hujat © Diadona

2 dari 4 halaman

Kiki sempat ragu dan bimbang untuk memaafkan sosok sang ayah. Namun, karena pertimbangan matang-matang, akhirnya Kiki memutuskan untuk memaafkan sang ayah.

" Akhirnya saya masuk ke kamar. Di situ bingung banget. Ajak nggak ya. Kalau gue ajak, ngapain gue ajak. Selama 22 tahun lo kemana aja. Tapi kalau nggak gue ajak, kasihan karena dia orang tua satu-satunya, mama gue udah nggak ada," terang Kiki.

3 dari 4 halaman

Di usianya yang sudah dewasa, Kiki merasa jika dirinya perlu memberikan kesempatan kedua untuk sang ayah.

" Yaudah lah mungkin ini sebagai pertanda bahwa 'lo tu udah dewasa, yang udah ya udah, kesalahan sebesar apapun yang orang tua lo lakuin, udah maafkan'. Apalagi kan niatnya mau umrah," Ujar Kiki.

" Siapa tau aja dengan umrahnya bapak saya membuat kehidupan dia lebih baik lagi," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Hidung Kiki Farel Kena Hujat © Diadona

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Kiki Farrel memiliki hubungan yang buruk dengan sang ayah.

" Ya jadi sebenarnya ada cerita sedih sendiri buat saya sih. Mungkin ya sebagian orang tau lah hubungan saya sama ayah saya gimana. Selama 22 tahun ke belakang kan memang saya hidup tu sama keluarga mamah saya ada kakak saya tanpa adanya bapak saya gitu kan," pungkasnya.

Beri Komentar