Ketemu Larissa Chou, Paras Mawar AFI saat Berhijab Ini Sukses Bikin Hati Netizen Adem

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 29 Agustus 2022 18:34
Ketemu Larissa Chou, Paras Mawar AFI saat Berhijab Ini Sukses Bikin Hati Netizen Adem
Ya, potret Mawar kali ini memang sangat berbeda berkat hijab yang dipakainya.

Mawar AFI baru-baru ini sukses bikin hati adem berkat penampilannya mengenakan hijab. Yap, pada sebuah postingan baru di laman Instagram pribadinya, artis penyanyi 36 tahun tersebut terlihat tampak makin cantik dan anggun saat berpose bersama Larissa Chou

1 dari 5 halaman

Baik Mawar dan Larissa, keduanya kompak mengenakan gamis berwarna putih yang bikin netizen terus-terusan berkomentar positif syarat akan pujian. Ya, potret Mawar kali ini memang sangat berbeda berkat hijab yang dipakainya.

2 dari 5 halaman

Mawar AFI anggun kenakan baju tertutup berupa dress putih lengkap dengan hijab cokelat. Sedagkan Larissa Chou memadukan tampilanya dengan hijab berwarna putih. Mereka berpose dengan duduk manis seraya berdekatan sampil tersenyum menghadap kamera.

3 dari 5 halaman

Usut punya usut, ternyata potret tersebut diambil kala Mawar yang akan pergi umrah bersama Larissa Chou. Betul baget, mereka akan menjalani ibadah umrah bersama para pemenang dari salah satu produk kosmetik yang menggandeng mereka.

      View this post on Instagram      

A post shared by Mrs. Lie (@mysamawar)

“Bismillah.. Alhamdulillah.. Besok, duo cici InshaAllah akan berziarah ke Baitullah,” ungkap Mawar AFI di Instagram, Minggu (28/8). “Sehat2 semuanya yah, sampai ketemu besok,” tulis Mawar AFI.

4 dari 5 halaman

Unggahan tersebut sontak dibanjiri komentar para netizen. Bukan tanpa sebab, netizen tampak antusias melihat penampilan berbeda dri Mawar AFI yang terlihat makin kalem bikin hati adem.

Kecantikannya mantan istri Steno Ricardo disebut semakin memancar. Warganet sampai tak habis-habis memuji penampilan Mawar AFI dalam foto terbarunya yang menjelang akan berangkat ke Tanah Suci.

5 dari 5 halaman

“ Masaallah cantikya mommy ..midh2 selamaya.pake hijap,” tulis akun @marya****.

“ Masyaallah Tabarrakallahu..... Cantik Ambu...sm Cici Larissa,” puji akun @patimaa*****.

" Keduanya adlah wanita terkuat saat ini,,,,,ku doakan smg kedua wanita ini menjdi wanita perindu syurga yaAllah,,,sukses ya untuk ibadah umrohnya" komentar akun @sarintan_***.

Beri Komentar