Ketemu El Nino Vokalis Elkasih, Ruben Onsu Sebut Sedih dan Ingin Datang ke Panti

Reporter : Nasa
Rabu, 29 Juli 2020 22:40
Ketemu El Nino Vokalis Elkasih, Ruben Onsu Sebut Sedih dan Ingin Datang ke Panti
Ruben Onsu merasa sedih saat ketemu sama El Nino.

Belum lama ini, kisah El Ibnu atau El Nino vokalis band El Kasih menjadi viral. El Nino yang dulunya merupakan vokalis terkenal tiba-tiba muncul kembali ke publik dalam kondisi memprihatinkan.

El Nino mengalami stroke, hingga ditinggalkan oleh istri dan anak-anaknya. Ketika diundang ke salah satu program TV, El Nino ini sampaikan keinginannya untuk bisa bertemu sejumlah artis.

Mulai dari Dona Agnesia, Chealsea Olivia, Melaney Ricardo, hingga Ruben Onsu. Keinginannya untuk bertemu mereka ternyata adalah untuk berdoa bersama.

Tanpa disangka-sangka, keinginan El Nino ini terkabul. Sebelumnya dia sudah ditemui oleh Melaney Ricardo. Dan belum lama ini, El Nino juga berhasil di pertemukan dengan Ruben Onsu.

Pada kesempatan itu Ruben Onsu mengaku merasa sangat sedih melihat kondisi El Nino. Namun Ruben merasa senang karena bisa ngobrol secara langsung dengannya.

"Yang pasti sedih, tapi saya seneng bisa dateng bisa ngobrol langsung sama beliau," kata Ruben pada awak media belum lama ini.

"Sedih. Ya kalau kita lagi sakit panas aja mba gak ada orang yang nemenin aja baper," lanjutnya.

"Menurut saya Tuhan tegur dia secara dahsyat. Tapi saya yakin Nino punya cara dia bisa menghandel dan menguasai dirinya gitu," sambung ayah dua anak ini.

1 dari 2 halaman

Ruben Onsu dan El Nino Vokalis Band Elkasih © Diadona

2 dari 2 halaman

Persiapkan Tim Untuk Ketemu El Nino di Panti

Ruben Onsu sebelumnya sudah sempat ngbrol sama El Nino dalam program televisi yang dipandunya. Dia menyebut ingin mewujudkan keinginan El Nino untuk berdoa bersama.

" Untuk Nino sendiri punya pemikiran lain ya, jadi saya tadi apa keinginan dia ketemu sama saya. Ya dia pengen doa bersama, pengen ngobrol. Ya berbicara secara rohani aja sih," terang suami Sarwendah ini.

Lebih lanjut, Ruben Onsu juga sampaikan bahwa dirinya mungkin akan mempersiapkan tim untuk berkunjung ke panti, lokasi tempat tinggal El Nino. Tentunya, Ruben juga harus persiapkan tim sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

" Karena saya bawa tim, jadi minimal saya harus melampirkan rapid. Agar supaya kita dari yang luar jangan sampai membawa ke orang dalem itu," tukasnya.

Semoga kebaikan Ruben Onsu dibalas sama Tuhan ya.

Beri Komentar