Kesal Tak Diberi Uang, Pria Ini Tega Bunuh Neneknya Sendiri

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 24 Maret 2020 12:09
Kesal Tak Diberi Uang, Pria Ini Tega Bunuh Neneknya Sendiri
Kasihan sekali neneknya

Frustasi memang sering kali membuat orang untuk melakukan hal-hal negatif. Seperti apa yang telah dilakukan oleh pria asal Tasikmalaya ini. Tak tanggung-tangung, ia tega membunuh neneknya sendiri.

Melansir dari laman merdeka.com, pria berinisial AY yang berusia 25 tahun ini membekap neneknya menggunkan bntal hingga tewas. Hal itu ia lakukan lantaran permintaanya tidak dikabulkan oleh neneknya.

1 dari 3 halaman

Kejadian itu bermula ketika AY ingin meminjam uang sebesar 200 ribu kepada neneknya. Menurut pengakuannya kepada kepolisian neneknya tersebut memiliki uang yang lebih dan beberapa simpanan perhiasan. Karena itu pula lah AY memberanikan diri untuk meminjam uang kepada sang nenek.

Namun, sang nenek tidak menyanggupi permintaan AY. Merasa permintanya tidak diindahkan, AY memutuskan akan mencuri uang neneknya tersebut.

Selang beberapa hari, ia benar-benar melakukan aksinya. Awalnya, ia berpura-pura menginap di rumah neneknya. Lalu, ketika neneknya sedang tidur, ia menyelinap ke dalam kamar neneknya dan mengambil beberapa uang.

2 dari 3 halaman

Namun, belum selesai AY keluar kamar, neneknya sudah terbangun. Alhasil, aksi AY pun ketahuan oleh sang nenek. Begitu tahu neneknya terbangun, AY spontan membekap neneknya dengan bantal hingga neneknya tewas.

Berdasarkan pengakuannya ke pihak kepolisian, neneknya sempat meminta AY untuk beristighfar ketika ia dibekap. Namun, AY sudah terlanjur gelap mata, bukannya tersadar api malah kalap dan membekap neneknya hingga tewas.

3 dari 3 halaman

Mengetahui bahwa telah melakukan tindak pembunuhan, ia pun langsung kabur. Tak tanggung-tanggung, ia melarikan diri ke pulau Sumatera. Namun setelah beberapa hari polisi berhasil menangkapnya. Atas tindakannya tersebut AY diganjar dengan hukuman seumur hidup.

Duh, jangan sampai peristiwa seperti ini terjadi lagi ya guys. Miris melihatnya, hanya karena hal sepele nyawa orang terdekat kita harus menjadi gantinya.

Beri Komentar