Kesal Dibandingkan dengan Fuji Saat dekat dengan Thariq, Chandrika Chika Akhirnya Buka Suara

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 23 Desember 2021 21:02
Kesal Dibandingkan dengan Fuji Saat dekat dengan Thariq, Chandrika Chika Akhirnya Buka Suara
Intip yuk!

Banyak yang sudah tahu bahwa kedekatan Thariq Halilintar adik dari Atta Halilintar dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel sedang ramai jadi perbincangan. Sosok Chandrika Chika yang dulu sempat dekat dengan Thariq juga ikut menjadi sorotan.

 

1 dari 3 halaman

Sebelumnya ketika ngobrol dengan Azriel Hermansyah, Thariq mengatakan bahwa Chika yang mendekatinya duluan, Kali ini dengan viralnya kedekatan Thariq dan Fuji, video klarifikasi Chika jadi perbincangan netizen.

Dalam video, Chika tampak sedang live Instagram. Ia mengomentari pernyataan Thariq yang mengaku didekati duluan.

 

 

2 dari 3 halaman

Dengan santai, Chika menjawab pertanyaan netizen. " Kalaupun gue yang deketin duluan, kenapa mau?" kata Chika terkekeh dalam video yang dibagikan akun gosip @gosip_terviral pada Kamis (23/12).

Kemudian Chika mengatakan saat itu dirinya sudah berpacaran dengan Thariq. Ia juga mengaku tak peduli dengan orang-orang yang berusaha menghalangi hubungannya dengan adik Atta Halilintar itu.

 

3 dari 3 halaman

" Sekarang itu guys sudah berhubungan, apa yang kalian mau halangin? Kecuali belum pacaran lo ngehalang-halangin itu gak apa-apa," sambung Chika. " Ini gue udah pacaran, lo halangin, lo katain, gue gak peduli."

Banyak yang berspekulasi bahwa video tersbeut adalah video lawas yang pernah diunggah oleh Chika sebelum Thariq dekat dengan Fuji.

Gimana menurutmu?

Beri Komentar