Kerja di RANS Entertainment Jadi Cita-Cita Sejuta Umat, Nagita Slavina: Yakin Kuat?

Reporter : Kurnia
Minggu, 15 Mei 2022 11:42
Kerja di RANS Entertainment Jadi Cita-Cita Sejuta Umat, Nagita Slavina: Yakin Kuat?
ini ada juga lowongan pekerjaan di RANS buat kamu

Siapa sih yang nggak kenal dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Bos RANS Entertainment ini dikenal sebagai sosok atasan yang mengistimekawan karyawan-karyawannya.

Gak heran jika sejuta umat di Indonesia lebih memilih menjadi pegawai Nagita Slavina daripada PNS yang sesungguhnya. Seperti diketahui, karyawan-karyawan RANS Entertainment kerap mengabadikan fasilitas mewah yang didapat dari bosnya.

1 dari 5 halaman

Punya fasilitas mewah dan tak seperti karyawan pada umumnya, pegawai Nagita Slavina di RANS disuguhi beragam makanan, diajak jalan-jalan hingga ke luar negeri, bahkan sering mendapat hadiah uang dan barang-barang branded.

Segala fasilitas itu membuat sejuta umat netizen tergiur untuk menjadi bagian dari pegawai Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Antusiasme itu kemudian membuat Nathalie Holscher penasaran dengan respons Nagita Slavina.

" Banyak banget tuh netizen yang pengen kerja di Rans. Katanya kalau kerja di Rans itu makmur, jaya, abadi. Katanya gitu. Itu gimana?" tanya Nathalie Holscher di kanal YouTube Sule Productions yang dikutip pada Minggu, (15/5/2022).

2 dari 5 halaman

Tak menampik banyak kemungkinan, Nagita Slavina mengatakan jika setiap perusahaan punya kekurangan dan kelebihan, begitu juga di Rans. Hanya saja, yang tidak enak tidak pernah diperlihatkan karyawannya di sosial media.

" Amin, Masya Allah. Yakin mau? Yakin sanggup? Tapi gini lho maksudnya, pasti di setiap pekerjaan itu ada enak ada enggaknya," kata Gigi saat berbincang dengan istri Sule.

" Kan jelek-jeleknya, kan enggak enaknya ngapain gue sharing. Tapi kan pasti struggling-nya juga banyak," lanjut Nagita Slavina.

3 dari 5 halaman

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan ke Dufan © Diadona

Istri Raffi Ahmad ini berpesan bahwa seluruh pekerjaan sama. Terkadang yang dilihat mata enak namun setelah dijalani sulit.

" Jadi apa pun pekerjaan kamu, jalanilah sekarang. Karena kalau cuma sekedar pengen belum tentu sanggup juga, jujur ya," katanya.

4 dari 5 halaman

Lowongan Pekerjaan

Sebelumnya, RANS perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kembali mencari karyawan baru. Kali ini kesempatan lowongan kerja terbuka di Rans Animation Studio.

Selain Rans Entertainment, pasangan suami istri ternama itu juga rupanya punya bisnis lain, yaitu Rans Animation Studio.

5 dari 5 halaman

Pada rekrutmen lowongan kerja terbaru kali ini, perusahaan tersebut tengah mencari pegawai yang cocok untuk mengisi posisi sebagai:

- SPV, Concept Artist & Junior Concept Artist

- Modeler

- Animator

- Visual FX Artist

“ Kemarin baru buka loker sekarang buka lagi! Artinya makin banyak kesempatan buat kamu join jadi PNS alias Pegawai Nagita Slavina. Buat kamu yang punya passion di dunia kreatif dan punya semangat yang tinggi, kamu cocok banget buat jadi salah satu bagian dari kita,” keterangan yang dikutip dari Instagram @rans.entertainment pada Minggu, (15/5).

So, kamu mau join dan ingin menjadi bagian dari RANS Entertainment sekarang?

Beri Komentar