Keren, Wajah Raisa Terpampang di Times Square New York!

Reporter : Kurnia
Kamis, 22 Juli 2021 14:29
Keren, Wajah Raisa Terpampang di Times Square New York!
Setelah Weird Genius, kini wajah Raisa menghiasi pusat jalanan New York…

Wajah Raisa terpampang di billboard Times Square, New York, Amerika Serikat. Melalui unggahannya di Instagram, Raisa bagikan momen membanggakan tersebut.

Tak heran, pasalnya  persimpangan Broadway dan Seventh Avenue merupakan tempat strategis bagi mereka dan videotron di sana kerap ditempati artis sekaligus penyanyi ternama di dunia.

Namanya pun langsung mencuat. Berbagai ucapan selamat hadir di kolom komentar unggahnnya pada Kamis, 22 Juli 2021.

Rasa bangga, harus, syukur, dan terkejut disematkan dalam kolom keterangan foto dan video unggahan penembang lagu Kali Kedua berparas ayu itu.

1 dari 5 halaman

Kejutan

Wajah Raisa di Videotron Times SquareWajah Raisa di Videotron Times Square © Instagram/ Raisa

Namanya terpampang di billboard dan menghiasi pusat jalanan Amerika Serikat bernama sejumlah penyanyi ternama, “ Times Square, sayang!” tulis Raisa mengawali ungkapan bahagianya.

“ Di tengah tantangannya, tahun ini penuh kejutan,” lanjut Raisa.

2 dari 5 halaman

Syukur

“ Sekarang wajah saya di Times Square,” tulis Raisa masih tidak percaya saat wajah dan namanya muncul di billboard Times Square, New York.

“ Dan Tuhan tidak pernah gagal untuk mengingatkan saya betapa diberkatinya saya melalui jalan-Nya. Alhamdulillah,” lanjut syukur Raisa.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih

Wajah Raisa di Videotron Times SquareWajah Raisa di Videotron Times Square © Instagram/ Raisa

Sebagai ucapan terima kasih, Raisa juga berikan keterangan terima kasih pada beberapa pihak yang telah membantunya, “ terima kasih @spotify @spotifyasia telah menampilkan musik saya dalam kampanye EQUAL mereka.”

4 dari 5 halaman

Wakili Wanita Indonesia

Menjadi salah satu wanita dan penyanyi Indonesia yang wajahnya muncul di Times Square New York, Raisa merasa sangat beruntung.

“ Merasa sangat terhormat dan diberdayakan untuk mewakili perempuan Indonesia. Ini untuk sesama wanita Indonesia, jangan menyerah untuk menjadi dirimu yang sekarang, saatnya bagi kita para wanita untuk mengambil alih,” tutup Raisa.

Beri Komentar