Keren Banget, Rizal Rama Model Pria Asal Surabaya Berhasil Tampil di Milan Fashion Week 2022

Reporter : Riza Umami
Senin, 17 Januari 2022 20:28
Keren Banget, Rizal Rama Model Pria Asal Surabaya Berhasil Tampil di Milan Fashion Week 2022
Rizal berhasil tampil memukau di panggung mode dunia.

Baru-baru ini, seorang model asal Surabaya berhasil tampil di Milan Fashion Week 2022. Dia adalah Rizal Rama yang tampil memukau di sana dan berhasil melebarkan sayapnya di panggung mode dunia.

Dilansir dari laman liputan6.com (17/01), Rizal Rama berjalan di runaway Milan Fashion Week 2022 dengan memamerkan busana dan aksesori dari salah satu rumah mode mewah dan ternama yaitu Fendi.

1 dari 4 halaman

Kabar debutnya di panggung mode dunia ini, dia bagikan melalui akun Instagram miliknya yaitu @rizal_ramaa. Dalam unggahannya itu, dia juga memamerkan video ketika dia berjalan di runaway Milan Fashion Week 2022.

      View this post on Instagram

A post shared by Persona Management (@persona_mgt)

2 dari 4 halaman

Rizal Rama tampak memakai kemeja lengan panjang serta celana panjang berwarna terang. Selain itu, ia juga membawa sling bag dan mengenakan bucket hat berwarna senada di kepalanya.

Model yang satu ini juga terlihat memakai beberapa aksesori seperti anting, gelang, kalung dan juga cincin. Penampilannya tampak begitu memukai dengan busana dan aksesori berwarna senada ini.

3 dari 4 halaman

Rizal Rama pun sempat mengabadikan keseruan di belakang layar dan membagikannya melalui unggahan Instagram-nya. Dia pun tampak memakai outfit dengan look nomor tujuh saat runaway di sana.

      View this post on Instagram

A post shared by rizalrama (@rizal_ramaa)

4 dari 4 halaman

Tentunya bukan hal mudah untuk bisa sampai di panggung mode dunia seperti ini. Rizal Rama telah berusaha melakukan yang terbaik hingga akhirnya salah satu impiannya untuk go internasional ini bisa terwujud.

Wah, selamat ya untuk debut Rizal Rama di panggung mode dunia yaitu di Milan Fashion Week 2022 dan memamerkan busana dari brand ternama, Fendi. Semoga kariernya di dunia model semakin sukses ya.

Beri Komentar