Kerap Dicibir Pakai Barang KW, Syahrini Tampar Netizen Pakai Gelang Kecil Seharga Rp700 Juta

Reporter : Kurnia
Kamis, 8 Juni 2023 09:56
Kerap Dicibir Pakai Barang KW, Syahrini Tampar Netizen Pakai Gelang Kecil Seharga Rp700 Juta
Semakin dihujat semakin kaya ya Inces

Dinikahi pengusaha tajir melintir, kehidupan Syahrini memang semakin menarik perhatian. Bahkan jauh sebelum menjadi istri Reinno Barack, Syahrini sudah hidup mewah dan bergelimang harta.

Sayangnya, masih banyak haters yang sering menghujat Syahrini dengan menghinanya menggunakan barang KW alias barang palsu. Menanggapi cacian tersebut, salah satu penyanyi dengan bayaran termahal di Indonesia ini justru pilih bungkam dan tampar warganet dengan keluarkan koleksi barang-barang mewah miliknya.

1 dari 4 halaman

Potret Syahrini dan Reino Barack Rayakan Lebaran Pakai Baju Senada © Diadona

Seperti informasi terbaru yang dibagikan oleh akun Instagram @hermes_selebriti, Syahrini diketahui terlihat memamerkan kolekasi perhiasan mahal terbarunya di Instagram.

Koleksi tersebut berupa sebuah gelang kecil yang terlihat mewah dan elegan. Hal itu terlihat ketika Syahrini sedang memilah-milah buah lemon yang ia bagikan melalui fitur story di Instagram.

2 dari 4 halaman

Setelah ditelusuri lebih lanjut, diketahui bahwa koleksi gelang yang dimiliki oleh Syahrini ini dikenal dengan sebutan Kelly Bracelet. Gelang bernuansa perak berkilauan itu memiliki desain dalam ukuran kecil dengan warna white gold dan sentuhan 515 berlian.

" kelly bracelet, small model in white gold set with 515 diamonds," tulis akun tersebut yang dikutip pada Kamis, (8/6/2023).

Kemewahan gelang Syahrini tersebut cukup mencolok karena harganya yang dipatok 47.500 USD atau sekitar Rp712,5 juta.

3 dari 4 halaman

Tak ayal jika koleksi gelang Hermes terbaru Syahrini itu langsung menampar haters yang kerap mencibirnya. Berbagai komentar dari netizen pun terus bertengger di unggahan tersebut.

" Masih ada yang bilang melarat? Udah berapa lama mereka liburan di Dubai? Tinggal di hotel-hotel mewah dan makan di restaurant mewah kalau gak berduit mana mampu say," kata seorang netter membela.

Sementara yang lain justru mendukung Syahrini yang semakin terlihat elegan ketika banyak tudingan miring terus menghujaninya.

" Nggak diragukan lagi kalau Syahrini mah," timpal yang lain. " Semakin difitnah semakin kaya," sambung fans lainnya.

Beri Komentar