Kenzy Anak Andre Taulany Akui Sempat Beri Cincin Berlian untuk Pacar, Belinya Pakai Duit Papa!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 20 Oktober 2022 15:20
Kenzy Anak Andre Taulany Akui Sempat Beri Cincin Berlian untuk Pacar, Belinya Pakai Duit Papa!
Andre Taulany kaget mendengar pengakuan anaknya.

Andre Taulany diketahui memiliki 3 anak dari pernikahannya dengan Rien Wartia Trigina. Salah satu anaknya kini sedang jadi sorotan, yakni Arkenzy Salmansyah Taulany atau yang lebih akrab disapa Kenzy.

Baru-baru ini, Kenzy memberi pengakuan mengejutkan di hadapan Andre. Kala itu, Andre dan Kenzy diundang menjadi salah satu acara TV.

1 dari 5 halaman

Andre dan Kenzy duduk bersebelahan, mereka tampak ngobrol santai dengan Indra Jegel yang menjadi presenter. Ayah dan anak ini pun tampil kece tapi santai dengan pakaian kasual.

Andre mengenakan kaos kuning dipadukan jaket hitam. Sedangkan Kenzy tampak memakai kaos warna salem yang dikombinasikan dengan jaket warna coklat tua.

2 dari 5 halaman

Dalam momen tersebut, Kenzy tampak santai saat menceritakan kisah asmaranya. Padahal, Kenzy diketahui baru berusia 14 tahun.

Kenzy mengaku pernah memberikan hadiah mahal pada sang pacar. Namun siapa sangka, hadiah yang diberikan ini terkesan mewah banget untuk anak seusianya.

3 dari 5 halaman

Kenzy diam-diam pernah memberikan cincin pada ceweknya. Bukan cincin biasa, melainkan diamond atau berlian.

" Aku pernah kasih cincin, diamond (berlian)," ujar Kenzy begitu santai.

4 dari 5 halaman

Pertanyaan lain pun muncul, dari mana Kenzy memiliki uang untuk membeli barang mewah tersebut. Jawabannya lagi-lagi mengejutkan.

" Duitnya dari mana?" tanya Indra Jegel.

" Dari Papa," jawab Kenzy dengan polos.

Beri Komentar