Kenang Masa Kecil Putranya, Ruben Onsu Bagikan Foto dan Video Lama Betrand Peto yang Unyu Banget!

Reporter : Mila
Rabu, 14 Oktober 2020 13:56
Kenang Masa Kecil Putranya, Ruben Onsu Bagikan Foto dan Video Lama Betrand Peto yang Unyu Banget!
Lucu banget sih dulu si Onyo!

Nama Betrand Peto memang mendadak dikenal publik setelah Ruben Onsu dan Sarwendah menjadikannya salah satu anggota keluarga. Menjadi putra tersayang, jelas rasa cinta Ruben Onsu dan Sarwendah sangatlah besar terhadap Betrand atau yang lebih akrab disapa Onyo.

Selain memiliki wajah yang tampan, Onyo juga punya bakat bernyanyi yang oke. Terbukti dari lagu-lagu yang ia bawakan semuanya bagus dan membuat namanya lebih besar lagi.

Baru-baru ini dalam postingan instagram Ruben Onsu, ia mengunggah video dan foto lama putranya tersebut. Bisa terlihat jelass perubahan Onyo yang dulu polos, menjadi Onyo yang tampan seperti sekarang.

1 dari 2 halaman

Postingan Video Ruben Onsu

Pada video tersebut terakam video Onyo dan adiknya, Thalia, yang asik suap-suapan.

"ini waktu cici panggil onyo kakak," tulis Ruben dalam keterangan videonya.

      View this post on Instagram

ketemu video waktu itu, belum lama sih hrs nya tp kayak berasa udah lama ya dan ini waktu cici panggil onyo kakak ?????????? . #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

2 dari 2 halaman

Postingan Foto Ruben Onsu

Tak hanya itu, Ruben juga memposting kolase transformasi putra tercintanya itu. Dengan kalimat yang menyentuh pada keterangan fotonya, banyak netizen yang jadi ikutan terharu.

Duh, so sweet banget ya Papa Ruben. Sukses terus untuk The Onsu Family!

      View this post on Instagram

Lewati semua proses, dgn baik maka Tuhan akan atur yg baik, dan ayah bunda medampingi sepenuh jiwa untuk tiap anaknya. Semua yg mengagumimu dan mendukung perjalananmu itu malaikat yg dikirim Tuhan untuk mendampingimu krn kata Tuhan kamu harus dikelilingi org baik, maka hrs jd anak yg baik hati nya dan ucapan nya. Jangan kamu balas ucapan pembencimu, krn itulah hidup tak semua mencintai kita, tp kita peluk erat mereka yg sudah mendukung kita ya nak, walau tak bisa peluk mereka satu persatu tp Doa kan mereka untuk setiap langkah mereka dan di permudah setiap langkah mereka yg mensupport kita. ikut sertakan Tuhan untuk setiap langkah kita ya nak, biar Tuhan yg atur semua rencananya . #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

 

Beri Komentar