Kenalkan Pacar Baru, Nadya Mustika Mantan Istri Rizki DA Sudah Siap Menikah Lagi

Reporter : Kurnia
Jumat, 28 April 2023 10:47
Kenalkan Pacar Baru, Nadya Mustika Mantan Istri Rizki DA Sudah Siap Menikah Lagi
Nadya sudah siap menikah lagi dengan kekasih barunya

Nadya Mustika, mantan istri Rizki DA dikabarkan sudah menggandeng kekasih baru. Hal itu cukup lama merebak di jagad maya hingga membuat sang kakak, Heru turut buka suara.

Kendati begitu, hingga detik ini belum diketahui siapa pria yang bisa mengambil hati mantan istri Rizki DA tersebut. Dalam keterangannya, kakak Nadya Mustika membenarkan kabar bahagia tersebut.

1 dari 4 halaman

Pacar Baru Nadya Mustika

Lebih lanjut lagi, Heru bahkan menyebut jika Nadya Mustika dan kekasih barunya itu berencana lebih serius dan akan segera menikah.

" Jadi saya denger dari ada orang terdekat Nadya, yang infoin kalau Nadya sudah punya pasangan baru untuk ke jenjang yang lebih serius," kata Heru yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, (28/4/2023).

Saat ditanya lebih lanjut soal calon suami Nadya Mustika, Heru memilih menutup rapat-rapat. Hanya saja, Heru tak menampik jika kekasih Nadya Mustika sudah menunjukkan keseriusannya.

2 dari 4 halaman

Siap Menikah

" Siapanya dan dari keluarga mana, kita tidak diberikan info mendetail. Cuma saya tahu Nadya punya pasangan yang serius," tuturnya.

Meski begitu, Heru secara tidak langsung ungkap jika Nadya masih belum memperkenalkan secara langsung sosok kekasih hatinya pada kelurga besarnya, termasuk kakak dan juga ibunya.

" Saya sebagai kakaknya, mewakili keluarga kandungnya, ibunya, Nadya lebih hati-hati lagi memilih pasangan. Belajar dari Rizki. Kalau Nadya menemukan jodoh pilihan hatinya yang baru, bolehlah kita silaturahmi dulu, khususnya ke ibu Nadya," sambungnya lagi.

3 dari 4 halaman

Belajar dari Rizki DA

Heru berharap Nadya Mustika bisa belajar dari masa lalunya dengan Rizki DA. Ia tidak ingin rumah tangga Nadya Mustika kembali kandas di tengah jalan.

" Jadi jangan sampe ada masalah lagi, nggak berkah kalau nggak ada doa ibu. Belajar dari pernikahan Nadya sama Rizki. Pengen Nadya menganggap ibunya ada. Jangan sampai gagal untuk yang kedua kalinya," tutup Heru.

Beri Komentar