Kembali Kurus Pasca Melahirkan, Bentuk Badan Vanessa Angel jadi Sorotan Netizen

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 23 Agustus 2020 13:15
Kembali Kurus Pasca Melahirkan, Bentuk Badan Vanessa Angel jadi Sorotan Netizen
Kembali tampil seksi!

Artis cantik Vanessa Angel baru saja melahirkan anak pertamanya beberapa waktu yang lalu. Menuai perhatian netizen dengan segala aksinya lewat beberapa tayangan video TikTok, kini ia kembali jadi sorotan publik lantaran bentuk tubuhnya yang kembali langsing pasca lahiran.

1 dari 3 halaman

Tampil Kembali Langsing

Vanessa Angel © Diadona

Dalam unggahan di akun Intagram centang biru miliknya, Vanessa Angel membagikan potret diri dengan busana yang terbilang minim. Parasnya yang cantik tampil langsing dan terlampau seksi untuk ukuran ibu yang baru melahirkan.

Sontak, unggahan terbarunya itu mendapat banyak sorota dari para netizen. Mereka berkomentar seolah terkejut melihat perubahan drastis pada tubuh ibu satu anak itu.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Bagaimana tidak, seperti ibu hamil pada umumnya, berat badan Vanessa kala itu melonjak naik drastis hingga 9 kilogram, bahkan terus naik hingga menjelang lahiran.

" Aiiihhhhh, langsung singsettt settt settt," komentar akuj @shivamarvila.

" Abis lahiran body makin bagus aja," tulis @adjie_sukamto.

Bahkan beberapa netizen mengaku iri dengan perubahan bentuk badan Vanessa yang terbilang cepat kembali pulih ke bentuk sebelumnya yang langsing.

" Body nya bikin iri," komentar akun @adityaluana.

Vanessa Angel kemudian mengungkap rahasia tubuhnya yang dalam waktu singkat bisa kurusan. Kata Vanessa, ia setiap hari selalu menggunakan korset agar perutnya bisa cepat langsing.

Beri Komentar