Keluar dari Rehabilitasi, Dwi Sasono Boyong Teman Baru ke Rumah?

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 1 Desember 2020 15:39
Keluar dari Rehabilitasi, Dwi Sasono Boyong Teman Baru ke Rumah?
Wah, kok gitu sih ya

Pada jumat lalu, Dwi Sasono dikabarkan telah bebas dari Jeruji besi karena kasus narkotika Setelah bebas, Dwi Sasona dikabarkan sudah boleh pulang ke rumah. Sepulangnya dari lapas, ia pun dikabarkan mengajak beberapa temannya selama rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Bukan orang yang sama-sama menjalani pengobatan akibat ketergantungan obat, teman yang dimaksud Dwi Sasoni adalah tiga buah tanaman. Tanaman tersebut adalah tanaman yang ia tanam dan rawat sendiri selama menjalani pengobatan di RSKO Cibubur.

"Saya mau kenalkan temen baru saya, ini ada tiga tanaman yang saya tanam di sini dan saya bawa pulang," ungkap Dwi Sasono pada awak media.

1 dari 2 halaman

Ternyata, tak hanya menganggapnya sebagai teman. Tanaman-tanaman yang ia miliki sudah diberi nama-nama khusus untuk membuatnya lebih dekat

" Ini tanaman alpukat, ini namanya Senyaluri artinya Sunyi dalam keheningan. Jadi mau saya tanam di rumah. Aktifitas kita di sini ya nanam, kita olahraga, ya ini pengen saya tetap jaga ke luar supaya selalu hidup sehat," paparnya.

2 dari 2 halaman

Dwi Sasono mengaku lebih suka hobi berkebun, berkebun yang dipilih untuk mengisi waktu luang selama di pusat rehabilitasi, Dwi Sasono pun memiliki alasan. Hal itu berawal dari banyaknya pasien yang dijenguk

" Ya saya pilih tanaman alpukat karena di sini kadang-kadang kita makannya dikasih jeruk, alpukat, anggur. Tapi kalau anggur cuacanya nggak cocok kali, cuacanya dingin," pungkasnya.

 

Beri Komentar