Kekeyi Akui Hubungannya dengan Rio Ramadhan Hanya Settingan, Siapa Dalangnya?

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 20 Maret 2020 11:23
Kekeyi Akui Hubungannya dengan Rio Ramadhan Hanya Settingan, Siapa Dalangnya?
Ternyata hubungan Kekeyi dan Rio Ramadhan hanya sebuah kebohongan.

Pasangan Kekeyi dan Rio Ramadhan memang jadi bahan perbincangan masyarakat Indonesia. Beberapa kali keduanya bahkan diundang menjadi tamu di acara televisi untuk membahas hubungan mereka yang sebenarnya.

Selama ini Kekeyi dan Rio selalu mengumbar kemesraan di akun media sosial mereka. Nggak jarang momen-momen kebersamaan mereka pun menjadi viral di kalangan warganet.

Sudah banyak yang curiga bahwa hubungan Kekeyi dan Rio hanya settingan belaka. Namun saat ditanya perihal hal itu, keduanya selalu mengatakan bahwa mereka memang saling mencintai.

Tapi sepertinya Kekeyi sudah nggak tahan dengan kebohongan yang dia lakukan bersama Rio. Melalui channel Youtube rahmawati kekeyi putri cantikka, akhirnya dia mengaku bahwa selama ini hubungannya dan Rio hanya settingan.

1 dari 4 halaman

Mengaku hubungannya dan Rio settingan

Kekeyi © Diadona

Dalam video klarifikasi yang dibuat oleh Kekeyi, beauty vlogger itu tampak didampingi oleh dua sahabatnya. Kekeyi pun mulai menjelaskan awak perkenalannya dengan Rio.

" Awal mulanya itu aku perkenalan dengan dia di sosmed dan waktu itu di chat di WA dan langsung ditelpon seakan-akan dia serius minta untuk pacaran settingan. Dia itu pokoknya ngasih alasan, pokoknya lembut kata-katanya dan alus banget dan menguatkan aku, sekaan-akan aku percaya dengan mulut manisnya, dan aku percaya waktu itu," ungkap Kekeyi.

2 dari 4 halaman

Merasa terlalu polos

Kekeyi dan Rio © Diadona

Kekeyi juga mengakui bahwa dirinya terlalu polos hingga mau saja menerima ajakan Rio untuk berbohong.

" Dan mungkin itu kesalahan aku kebodohan aku aku orangnya terlalu polos, waktu itu dia langsung live (Instagram) dan nembak aku nembak palsu, semuanya palsu dan bodohnya aku terima dia," kata Kekeyi dalam videonya.

3 dari 4 halaman

Rio yang merencanakan semuanya

Kekeyi dan Rio © Diadona

Meski keduanya sempat putus dan kembali lagi karena bujukan Rio, netizen justru semakin memojokkan Kekeyi. Banyak dari mereka yang menuduh ibu Kekeyi sebagai dalang di balik hubungan settingan yang dia jalani dengan Rio.

Mendengar hal itu tentu saja membuat Kekeyi nggak tahan lagi. Dirinya pun akhirnya mengungkapkan bahwa semua kebohongan itu direncanakan oleh Rio.

" Dan satu lagi, kita settingan, kita settingan itu ada semua ada buktinya. Semuanya itu dia yang nyetingin. Seperti kalau kita pajang foto di media sosial, trus kita mention di media soisal itu semua dia yang ngurusin semuanya."

4 dari 4 halaman

Sikap Rio berbeda dengan di media

Kekeyi dan Rio © Diadona

Kekeyi pun mengungkapkan bagaimana perlakukan Rio yang berbeda saat di depan media. Rio yang sebenarnya ternyata cuek dan jutek pada Kekeyi.

" Guys, dia di TV, dia di live, Instagram, di foto postingan, itu semuanya beda guys. Jadi kayak di belakang aku dia itu enggak semanis itu. Dia di belakang aku cuek, jutek, trus dia itu yaudah enggak menghiraukan aku sama sekali. Tapi aku tetep perhatian dan tetep banget chat dia. Aku selalu perhatiin dia, tapi dia ga pernah perhatiin aku sedikit pun," ucap Kekeyi tentang Rio.

Setelah menimbulkan banyak perdebatan di kalangan netizen, akhirnya Kekeyi mengakui kebohongannya dengan Rio. Semoga saja hal ini bisa menjadi pelajaran untuk keduanya agar nggak mengulanginya lagi.

Beri Komentar