Kejutkan Publik, Alasan Desta Gugat Cerai Natasha Rizki Terkuak

Reporter : Kurnia
Sabtu, 20 Mei 2023 10:12
Kejutkan Publik, Alasan Desta Gugat Cerai Natasha Rizki Terkuak
hingga detik ini kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki masih menjadi perbincangan hangat warganet

Sempat mengejutkan publik, alasan Desta gugat cerai istrinya, Natasha Rizki akhirnya terkuak. Hal yang menjadi tanda tanya besar publik ini akhirnya terbongkar setelah Hendra K Siregar, selaku kuasa hukum Desta angkat bicara.

Hendra K Siregar menjelaskan alasan Desta mengajukan gugatan cerai karena sudah tidak ada lagi kesamaan visi dan misi antara kliennya dengan Natasha Rizki.

1 dari 3 halaman

" Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan (perceraian) ini, intinya ya itu cuma itu saja kok ketidakadaan visi dan misi yang sama saja nggak ada yang lain," kata Hendra K Siregar yang dikutip dari laman detikcom pada Sabtu, (20/5/2023).

Mengingat beberapa waktu terakhir usai kabar peceraiannya Desta banyak digosipkan tengah dekat dengan seorang wanita, Hendra juga menjelaskan tidak ada orang ketiga ataupun masalah ekonomi di antara keduanya.

2 dari 3 halaman

" Nggak, itu nggak ada (orang ketiga dan masalah ekonomi). Hanya visi dan misi yang tidak sejalan," tegasnya lagi.

Untuk keputusan cerai ini memang sudah dipikirkan matang-matang. Hendra juga menjelaskan jika perceraian ini adalah langkah terakhir yang dipilih Desta dan juga Natasha Rizki.

" Ini memang keputusan bersama sih. Yang pasti untuk memutuskan sampai ke arah (keputusan) itu bukan hal yang gampang dan mudah ya. Waktunya juga sudah sangat lama untuk memutuskan (cerai) ini kok," terangnya.

Beri Komentar