Keji! Pria ini Bunuh dan Menyetubuhi Mayat Gadis 16 Tahun

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 4 April 2020 14:05
Keji! Pria ini Bunuh dan Menyetubuhi Mayat Gadis 16 Tahun
Masih ada aja laki-laki biadab seperti ini, haduh!

Kasus kekerasan terhadap perempuan terjadi lagi. Bahkan kali ini korbannya adalah perempuan yang masih berusia belasan tahun. Tak hanya dilecehkan, sosok perempuan muda ini bahkan harus merenggut nyawa.

Dilansir dari media lokal, kasus ini terjadi di kabupaten Landak, Kalimantan Barat. Korban dari kasus ini adalah perempuan remaja yang berinisial TN dan masih berusia 16 tahun. Ia ditenukan dalam keadaan tak bernyawa di sebuah hutan.

1 dari 3 halaman

Kejadian tersebut bermula ketika korban akan pergi ke acara pernikahan di rumah pamannya. Sebenarnya jarah ke rumah pamannya tidak lah jauh, hanya sekitar 500 meter. Tapi kedatangan korban tak kunjung telihat. Keluarga besar pun khawatir dan mencarinya.

Namun, korban baru ditemukan esok harinya. Yang menemukan adalah saudaranya, korban ditemukan di dalam hutan dalam keadaan tak bernyawa. Keluarga pun langsung membuat laporan ke kepolisian terkait kejadian tersebut.

2 dari 3 halaman

Polisi langsung melakukan olah TKP dan juga memeriksa seluruh sakri yang ada. Setelah melakukan penyidikan yang mendalam, polisi akhirnya bisa menangkap pelaku. Saat itu pelaku sudah melarikan diri ke luar kota.

Pelakunya adalah tidak lain dan tidak bukan adalah tetangganya sendiri. Laki-laki yang berinisial UH berusia 23 tahun tersebut mendadak meninggalkan kampung saat kejadian itu terjadi.

3 dari 3 halaman

Ilustrasi Pemerkosaan © Diadona

Dari keterangan yang diberikan oleh pihak kepolisian, pelaku sudah mengikuti korban ketika korban keluar dari rumah. Dia berhasil mengahdang korban lalu mencekiknya hingga tewas.

Tak hanya itu, setelah korban di bawa ke hutan pelaku sempat menyetubuhi mayat korban. Atas pebuatan kejinya tersebut pelaku diancam dengan hukuman 15 tahun penjara.

Kok masih ada aja ya laki-laki modelan kayak gini. Ini sangat meresahkan, semoga kejadian seperti ini tak terulang lagi. Tetap hati-hati dan waspada ya guys.

Beri Komentar