Kehabisan Uang, Marshel Widianto Ungkap Biaya Persalinan Istrinya Ditanggung Raffi Ahmad

Reporter : Kurnia
Minggu, 26 Maret 2023 11:10
Kehabisan Uang, Marshel Widianto Ungkap Biaya Persalinan Istrinya Ditanggung Raffi Ahmad
perawatan persalinannya pun sekelas Nagita Slavina loh~

Marhsel Widianto kembali menarik perhatian warganet setelah ungkap rasa terima kasihnya kepada Raffi Ahmad. Dalam sebuah tayangan di kanal YouTube RANS Entertainment, komika tanah air itu mengaku jika istrinya, Yansen Indiani tidak dapat melalukan persalinan dengan lancar tanpa bantuan Raffi Ahmad.

Marhsel ungkap jika uluran tangan Raffi Ahmad datang di waktu yang tepat, begitu juga dengan kebesaran hati Nagita Slavina yang mau memenuhi tagihan rumah sakit Cesen eks JKT48.

1 dari 4 halaman

" Terima kasih Aa Raffi, Teh Gigi atas biaya rumah sakitnya," kata Marshel yang dikutip pada Minggu, (26/3/2023).

Menjawab ucapan terima kasih Marshel Widianto, Raffi Ahmad menjelaskan jika niat dirinya menebus biaya persalinan Cesem adalah sebagai bentuk hadiah. Menurut bos RANS Entertainment tersebut, Marshel Widianto adalah sosok pria bertanggung jawab, terlebih kepada istrinya.

" Itu hadiah. Marshel sebenarnya mampu, tapi aku kasih hadiah karena Marhsel ini bertanggung jawab," kata Raffi menyambung.

2 dari 4 halaman

Menimpali jawaban Raffi Ahmad, Marhsel mengaku jika dirinya kala itu sempat kehabisan uang yang juga tepat dengan proses persalinan sang istri. Menurut pengakuannya, tabungannya telah ludes untuk membayar rumah yang ia tinggali bersama Cesen.

" Enggak, waktu itu memang lagi kosong, serius. Kan aku habis bayar rumah, masih utang tuh, kado dilunasin. Ternyata di saat yang bersamaan harus lahiran juga," terang Marshel yang merasa bersyukur atas bantuan Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Mendengar cerita Marshel Widianto, Raffi Ahmad ikut senang karena bantuannya datang di saat yang tepat.

" Keren kan tapi? Asik kan? Lahirannya sudah kayak Nagita Slavina," ucap Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, Marshel Widianto dan Cesen menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 1 Maret 2023. Bayi tampan itu diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

" Telah lahir seorang anak dengan sehat dan tidak kekurangan suatu apa pun juga," tulis Marshel Widianto pada 18 Maret 2023 lalu di Instagram terverifikasinya.

Beri Komentar