Kehabisan Miras, Monyet Ini Ngamuk Gak Bisa Mabok hingga Buat Orang Tewas!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 20 Juni 2020 11:27
Kehabisan Miras, Monyet Ini Ngamuk Gak Bisa Mabok hingga Buat Orang Tewas!
Ada-ada aja, sampai bikin orang meninggal pula.

Orang mabuk mungkin udah biasa. Tapi, pernahkah kamu melihat seekor hewan mabuk? Benar-benar mabuk karena miras. Belum pernah?

Nah, di India ada nih seekor monyet yang punya kebiasaan mabuk. Melansir dari Gulfnews.com, monyet ini bernama Kalua. Ia tingga di Mirzapur, Uttar Pradesh, India.

1 dari 3 halaman

Kuala sebelumnya merupakan seekor peliharaan seorang okultis. Ia selalu memberinya minuman keras. Hmm, gak biasa banget ya?

Nah, pada suatu waktu, pemilknya meninggal dunia. Tak diurus, persediaan minuman keras alias mirus semakin menipis dan habis. Kalua tak lagi menerima miras, dan monyet pemabuk itu pun turun ke jalanan, mengamuk.

2 dari 3 halaman

Kalua kemudian menjadi ganas. Ia menyerang penduduk sekitar dengan beringas. Sasaran penyerangannya adlaah perempuan, dan juga anak-anak. Beberapa orang bahkan ada yang harus melakukan operasi plastik karena wajahnya yang menjadi rusak karena digigit.

Bahkan, salah satu korban yang Kalua serang berakhir meninggal dunia. Tak hanya itu, ia juga menyerang monyet-monyet lain. Akibat perbuatan Kalua tersebut, ia harus di penjara (baca: dikandang) di kebun binatang seumur hidupnya.

3 dari 3 halaman

" Kami menahannya dalam isolasi selama beberapa bulan dan kemudian memindahkannya ke kandang terpisah. Tidak ada perubahan dalam perilakunya dan dia tetap seagresif dia. Sudah tiga tahun sejak dia dibawa ke sini, tetap sekarang telah diputuskan bahwa ia kaan tetap berada dalam tahanan sepanjang hidupnya," kata dokter kebunatang, Mohd Nasir.

Kalua, Kalua. Kenapa kamu begitu tega?

Beri Komentar