Kayutangan Street Style Jadi Trend Inklusif Bagi Semua Kalangan Pecinta Fashion di Malang

Reporter : Sheila Fathin
Sabtu, 23 Juli 2022 12:15
Kayutangan Street Style Jadi Trend Inklusif Bagi Semua Kalangan Pecinta Fashion di Malang
Fashion enthusiast memang nggak pandang umur

Aksi viral Citayam Fashion Week di Sudirman, Dukun Atas, Jakarta Pusat menjadi trendseter terbaru di dunia fashion, khususnya di Indonesia. Trend ini ternyata mulai menular ke Kota Malang.

Melalui sebuah gerakan Kayutangan Street Style yang digagas oleh Rulli Suprayugo, Belinda Ameliyah, dan Reza Wu pada hari Jumat (22/07/2022) kemarin, gerakan ini memperoleh antusias warga Malang cukup besar. Banyak kalangan muda berani tampil stylish dan mengekspresikan dirinya demi memeriahkan gerakan ini.

Kayutangan Street Style

1 dari 4 halaman

Kayutangan Heritage Street Style Nggak Kalah Seru

Kayutangan Street StyleKayutangan Street Style © diadona.id/Inasa

Menurut ketiga penggagas, gerakan Kayutangan Street Style ini tentunya terinspirasi dari Citayam Fashion Week.

" Ya pasti ini terinspirasi, tapi bedanya yang mengadakan acara ini inisiatornya ada dari fashion designer dan stylish. Jadi kita ini ingin membentuk suatu culture baru di kota malang yang ramah fashion dengan gerakan semacam ini," ujar Bellinda.

Selain itu menurut mereka, gerakan ini nggak akan kalah seru dengan yang ada di Citayam.

2 dari 4 halaman

Bebas Berekspresi

Kayutangan Street StyleKayutangan Street Style © diadona.id/Sheila Fathin

Dalam gerakan Kayutangan Street Style ini tak hanya kalangan selebgram dan content creator saja yang hadir. Tapi, banyak fashion enthusiast yang hadir juga untuk memeriahkan gerakan ini.

Beberap di antara mereka juga menggunakan pakaian yang stylish dan modish layaknya model sesungguhnya. Mereka juga sangat excited untuk mengekspresikan diri mereka melalui pakaian yang mereka gunakan.

" Yang jelas hari ini kita excited banget, thank you so much buat yang menggagas acara rangkaian kayutanyan street heritage bener-bener mewadahi kita semua," kata salah satu Fashion Enthusiast yang sempat tim Diadona wawancarai.

3 dari 4 halaman

Berbagai Kalangan Umur

Kayutangan Street StyleKayutangan Street Style © diadona.id/Inasa

Gerakan Kayutangan Street Style kemarin ini nggak hanya diikuti dari kalangan remaja hingga dewasa saja, lho. Melainkan anak-anak kecil pun juga turut ikut memeriahkan gerakan tersebut dengan style mereka yang nggak kalah bagusnya.

4 dari 4 halaman

Disambut Positif

Kayutangan Street StyleKayutangan Street Style © diadona.id/Inasa

Gerakan ini cukup disambut positif oleh warga Malang yang antusias dengan dunia fashion. Mereka juga cukup banyak mengabadikan momen saat di Kayutangan Street Style, kemarin.

" Kita juga nggak kalah seru dengan
yang ada di kota-kota lain. Jangan khawatir, ini masih pembukaan masih trial. Nantinya bakal ada yang lebih gila dari hari ini!" tutur mereka

Para fashion enthusiast ini juga menantikan acara seperti ini ke depannya. Karena bagi mereka gerakan seperti ini cukup mewadahi mereka untuk bisa berekspresi sesuai jati diri mereka.

Beri Komentar