Kayak Punya Banyak Nyawa, 12 Artis Ini Selamat dari Kecelakaan Maut

Reporter : Sofi
Rabu, 25 Maret 2020 19:15
Kayak Punya Banyak Nyawa, 12 Artis Ini Selamat dari Kecelakaan Maut
Wah sebuah keajaiban!

Mengalami kecelakaan memang tidak ada yang tahu akan terjadi kapan dan bagaimana. Tapi bagi mereka yang telah melewati suatu kecelakaan yang benar-benar membahayakan nyawa mereka tapi masih diberi kesempatan hidup adalah sebuah keajaiban. Seperti deretan artis-artis ini yang pernah mengalami kecelakaan tapi masih selamat.

1 dari 12 halaman

1. Sandra Bullock

Sandra Bullock © Diadona

Ketika sedang travelling k Jakson Hole, Wyoming, Sandra Bullock mengalami kecalakaan pesawat yang menyebabkan kerusakan cukup parah pada pesawatnya. Ajaibnya, tidak ada yang terluka serius pada kecelakaan tersebut.

2 dari 12 halaman

2. Orlando Bloom

Orlando Bloom © Diadona

Tunangan dari Katy Perry ini pernah jatuh tiga lantai di usia 21, ketika pipa saluran air yang dia bersihkan putus. Orlando Bloom lumpuh selama empat hari dan menderita beberapa patah tulang belakang. Orlando membutuhkan waktu 18 bulan untuk pulih.

3 dari 12 halaman

3. Mariska Hargitay

Mariska Hargitay © Diadona

Kecelakaan mobil di tahun 1967 langsung menewaskan ibunya, Jayne Mansfiels, di jalan tol New Orleans. Tapi dia dan kedua saudara lelakinya yang duduk di kursi belakang selamat.

4 dari 12 halaman

Dul Jaelani

Dul Jaelani © Diadona

Pada tahun 2013, mobil yang dikendarai Dul loncat keluar ke arah berlawanan saat di tol dan menabrak mobil dari arah berlawanan. Dari kejadian itu, ada total korban tewas 7 orang dan Dul sendiri berhasil selamat.

5 dari 12 halaman

5. Dylan Carr

Dylan Carr © Diadona

Pemain sinetron ini mengalami kecalakaan pda tahun 2019 lalu. Saat itu dia mengalami luka parah di bagian kepala dan gak sadarkan diri. Setelah dua kali operasi, dirinya berangsur-angsur pulih. 

6 dari 12 halaman

6. Ihsan Tarore

Ihsan Tarore © Diadona

Mobil yang dikenadari Ihsan menabrak truk yang tiba-tiba berhenti secara mendadak. Kejadian pada tahun 2019 itu membuat dia mengalami memar di beberapa bagian tubuhnya saat itu.

7 dari 12 halaman

7. Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy © Diadona

Aktor ganteng tanah air ini mengalami kecelakaan yang mengakibatkan mobilnya hancur di tahun 2012. Tapi beruntung, Jonathan Frizzy saat itu hanya mengalami luka ringan.

8 dari 12 halaman

8. Anisa Bahar

Anisa Bahar © Diadona

Penyanyi dangdut tanah air ini pernah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2018. Mobil yang ditumpanginya rusak parah, sementara dirinya berhasil selamat.

9 dari 12 halaman

9. Mulan Jameela

Mulan Jameela © Diadona

Pada tahun 2009, Mulan Jameela mengalami kecelakaan. Penyebabnya adalah ban mobilnya pecah dan membuat mobilnya terguling hingga tiga kali. Untungnya Mulan tidak mengalami luka yang serius.

10 dari 12 halaman

10. Saipul Jamil

Saipul Jamil © Diadona

Tahun 2011, Saipul Jamil pernah mengalami kecelakaan parah yang mengakibatkan istrinya pada saat itu, Virginia Anggraeni meninggal dunia.

11 dari 12 halaman

11. Ari Wibowo

Ari Wibowo © Diadona

Pada usia 24 tahun, Ari Wibowo pernah mengalami kecelakaan fatal yang membuat wajahnya rusak, tapi beruntungnya nyawa Ari Wibowo selamat. Kecelakaan terjadi pada saat dia di Jerman.

12 dari 12 halaman

12. Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi © Diadona

Pesinetron yang terkenal dengan peran antagonisnya ini pernah mengalami kecelakaan mobil pada tahun 2009. Kecelakaan tersebut membuat mata kanannya terluka parah, tapi dirinya masih diberi keselamatan.

Ngeri gak sih? Gimana nih menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar