Kaya Raya, 7 Rumah Artis Ini Punya Lift di Dalamnya!

Reporter : Sofi
Kamis, 14 Mei 2020 06:47
Kaya Raya, 7 Rumah Artis Ini Punya Lift di Dalamnya!
Gak perlu capek naik tangga nih.

Kesuksesan para artis biasanya mereka tunjukkan dari barang-barang yang mereka miliki. Salah satunya adalah memiliki rumah yang mewah. Gak cuman mewah, biasanya mereka juga menambahkan beberapa fasilitas lengkap untuk membuat mereka nyaman di rumah.

Salah satu fasilitas itu adalah lift. Lift yang biasa kita pakai di gedung tinggi, ini bisa kita jumpai di dalam rumah para artis berikut. Yuk intip siapa aja sih mereka?

1 dari 8 halaman

1. Nikita Mirzani

Rumah Nikita Mirzani © Diadona

Artis cantik yang satu ini memiliki fasilitas lengkap di dalam rumahnya yang dia bangun pada tahun 2018 lalu itu. Diketahui jika di dalam rumahnya itu memiliki lift juga.

2 dari 8 halaman

2. Sandra Dewi

Rumah Sandra Dewi © Diadona

Pesinetron cantik Sandra Dewi ini punya fasilitas lift yang ada di dalam rumahnya. Sandra Dewi pernah dikunjungi oleh Melani Ricardo dan menemukan lift di dalam rumahnya. Gak cuman itu, rumahnya juga mempunya tingkat 4 lantai, dan dihiasi dengan jendela kaca tinggi.

3 dari 8 halaman

3. Denny Cagur

Rumah Denny Cagur © Diadona

Bangunan mewah yang dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap ini, memiliki lift di dalam rumahnya yang bertujuan untuk mempermudah ayahnya jika sedang berkunjung yang mengalami kesulitan untuk berkeliling karena menggunakan kursi roda. 

4 dari 8 halaman

4. Momo Geisha

Rumah Momo Geisha © Diadona

Mantan vokalis dari band Geisha ini menikah dengan seorang pengusaha sukses. Rumah yang dimilikinya di Malang, Jawa Timur ini memiliki sebuah lift yang menghubungkan semua lantai hingga basement-nya.

5 dari 8 halaman

5. Rieta Amilia

Rumah Rieta Amilia © Diadona

Ibu dari Nagita Slavina ini juga memiliki kekayaan yang sangat besar. Hal ini karena usaha-usahanya yang sukses. Diketahui jika rumah dari nenek Rafathar ini juga memiliki sebuah lift di dalamnya. Diberi lift dalam rumahnya ini dulunya bertujuan untuk mempermudah kakek dan nenek Nagita Slavina.

6 dari 8 halaman

6. Dewi Persik

Rumah Dewi Persik © Diadona

Rumah baru dari penyanyi dangdut ini memiliki halaman yang luas dengan kolam renangnya. Gak cuman itu, rumah berlapis marmer, dan berpintu kaca ini juga memiliki fasilitas lift. Rumah yang dihuni oleh suaminya ini semakin terlihat mewah ya.

7 dari 8 halaman

7. Nindy Ayunda

Nindy Ayunda © Diadona

Penyanyi yang sekarang tinggal bersama suami, Askara Parasady Harsono dan kedua buah hatinya ini memiliki kemewahan yang terlihat dari luar rumah. Rumah yang didominasi warna putih ini dilengkapi dengan lift yang menghubungkan setiap lantai di rumahnya.

Beri Komentar