Kasus Panas Adhisty Zara Disentil Lagi, Hasya Kyla Langsung Balas Menohok

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 7 Oktober 2021 19:31
Kasus Panas Adhisty Zara Disentil Lagi, Hasya Kyla Langsung Balas Menohok
Skandal yang dimaksud tersebut adalah saat beredar video mesra Zara dengan Niko Al Hakim beberapa waktu lalu.

Hasya Kyla yang merupakan kakak Zara sontak dibikin geram dengan ulah segelintir warganet. Alhasil, ia membalas komentar julid seorang yang berusaha mengurusi hidupnya. Bagaimana tidak, salah seorang akun menyentil Hasya yang justru nyinyir pada sang adik, Adhisty Zara kala heboh kena skandal kasus.

1 dari 5 halaman

" Kakaknya minta ini itu ke adeknya. Giliran adeknya punya kasus, ga stand for her. Malah ikut nyinyirin adeknya di IG story," bunyi komentar bernada nyinyir dari seorang warganet.

2 dari 5 halaman

Skandal yang dimaksud tersebut adalah saat beredar video mesra Zara dengan Niko Al Hakim beberapa waktu silam. Kala itu, Hasya mengaku lelah karena kena imbas kelakuan sang adik.

Hasya Kyla Balas Menohok Warganet Julid © Diadona

" Satu kali khilaf dua kali kayaknya tolol. Capek kena imbasnya men sori bgt nih bukannya mulut gue lemes," kata Hasya saat itu.

3 dari 5 halaman

Perihal komentar julid warganet tersebut, Hasya memberi balasan menohok. Mantan member JKT48 ini menegaskan warganet tak tahu apa-apa tentang hidupnya.

" Emang kalo giliran gue yang traktir ini itu dunia mesti tau?" tulis Hasya di postingan Instagram Story pada Kamis (7/10). " Emang kalo keliatannya nyinyir, hidup gua nyinyir doang gak ada bantu-bantunya?" .

4 dari 5 halaman

Bahkan Hasya pun tak ragu menyebut warganet sotoy alias sok tau dengan kehidupan privasi dan masalah yang ia hadapi. Hasya juga memberi peringatan pada warganet julid tersebut bahwa ia tak butuh pendapat mereka.

Hasya Kyla Balas Menohok Warganet Julid © Diadona

" Emang dengan sepotong cerita yang lo liat berarti lo udah punya hak buat se sotoy ini tanpa ngerti apa-apa?" sambung Hasya. " Inget, gak semuanya lo harus tau dan inget juga, gue gak butuh pendapat lu."

5 dari 5 halaman

Sebelumnya, Hasya juga sempat menjadi sorotan lantaran meminta Zara untuk tidak pulang ke rumah kala sang adikliburan di Bali. Namun baru-baru ini Hasya mengunggah sederet foto masa kecil bersama Zara seakan merindukan sang adik.

Well, gimana nih menurut kalian Diazens? Komen di bawah ya.

 

Beri Komentar