Kasus Narkoba Vanessa Angel Berlanjut, Kini Dirinya Dinyatakan Sebagai Tersangka

Reporter : Sofi
Kamis, 9 April 2020 11:41
Kasus Narkoba Vanessa Angel Berlanjut, Kini Dirinya Dinyatakan Sebagai Tersangka
Ada-ada aja sih..

Masih belum selesai kasus Vanessa Angel, sekarang dirinya resmi menjadi tersangka setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Diketahui sebelumnya Vanessa Angel ini memang terjerat dugaan penyalahgunaan narkoba. Kabar ini disampaikan langsung dari kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, selaku pihak yang menangani kasus Vanessa.

"Statusnya tersangka dan proses perkaranya lanjut," kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom yang dikutip dari Liputan6.com (9/4).

1 dari 2 halaman

Vanessa Angel © Diadona

Untuk saat ini, Vanessa Angel berada di Polres Metro Jakarta Barat. Pihak kepolisian akan merilis dan menjelaskan lebih lanjut kasusnya hari Kamis (9/4) siang nanti.

" Nanti dijelaskan (lebih lanjut) dengan penjelasan pas preskon ya, preskon online," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Ronaldo Maradona.

Pada hari Rabu (8/4), Vanessa Angel kembali dijemput Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di rumahnya. Gak sendirian, suami Vanessa Angel, Febry Ardiansyah atau biasa dipanggil Bibi dan juga asistennya juga ikut dijemput. Polisi melakukan pemeriksaan tambahan dan konfrontir.

 

2 dari 2 halaman

Diduga Narkoba, Vanessa Angel Ditangkap Polisi Bersama Sang Suami © Diadona

Sebelumnya juga Vanessa Angel dan Bibi sudah pernah ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di rumahnya, pada hari Senin (16/3). Dari penangkapan itu polisi mengamankan 20 butir psikotropika jenis Xanax. Kemudian Vanessa Angel dan Bibi dipulangkan hingga kembali melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan statusnya dinaikkan menjadi tersangka.

Gimana nih menurut kalian tentang berita Vanessa Angel dan suaminya ini? Berikan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Beri Komentar