Karena Selalu Menangis, Seorang Ayah Tega Membunuh Anak Tirinya dengan Cara Digigit

Reporter : Yoyok
Senin, 30 Maret 2020 18:21
Karena Selalu Menangis, Seorang Ayah Tega Membunuh Anak Tirinya dengan Cara Digigit
Kejadian tersebut terjadi di Pekanbaru

Seorang pria tega membunuh anak tirinya karena sering menangis. Ia membunuh bocah tersebut dengan cara menggigit telinganya.

Kejadian tersebut terjadi di Pekanbaru. Hal ini juga telah dibenarkan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya.

1 dari 3 halaman

Ia mengatakan bahwa pelaku bernama Lucky Oktawiranda (25), sedangkan korban bernama Muhammad Yahya yang masih berusia tiga tahun. Mereka tinggal di Perumnas Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

" Pembunuhan itu dilakukan pada Minggu pagi. Jasad korban ditemukan di semak belukar tak jauh dari rumah orang tuanya," kata Nandang kepada awak media.

2 dari 3 halaman

ilustrasi anak stres © Diadona

Pembunuhan tersebut terungkap ketika ibu kandung korban pulang dan mendapati anak semata wayangnya tidak ada di rumah. Ibu korban bertanya kepada pelaku, namun jawabannya selalu berkelit kalau bocah tersebut hilang.

Warga sekitar pun ikut mencari korban kesana kemari. Namun, paman korban menaruh kecurigaan kepada ayah tiri korban. Maka dari itu ia memanggil polisi.

Bersama dengan polisi, mereka menginterogasi pelaku yang akhirnya mengaku telah membunuh Muhammad Yahya.

3 dari 3 halaman

Pelaku tidak hanya menggigit telinga korban. Ia juga dengan sadis memukul perut serta membantingnya di kamar mandi hingga korban tewas.

Polisi masih terus mendalami kasus ini. Yang jelas pelaku akan mendapatkan hukuman yang sangat berat.

Kok bisa sih setega itu sama anak kecil. Semoga pelaku dihukum seberat-beratnya.

Beri Komentar