Kamar Mandi Sepetak yang Mirip Platform 9 3/4 di Harry Potter

Reporter : Riza Umami
Jumat, 7 Februari 2020 12:00
Kamar Mandi Sepetak yang Mirip Platform 9 3/4 di Harry Potter
Video viral gerombolan siswa yang keluar dari kamar mandi sempit.

Saat masa sekolah dulu biasanya beberapa siswa suka izin ke kamar mandi berdua dengan temannya. Namun, ternyata kamar mandi yang sempit itu bisa muat untuk banyak sekali orang.

Seorang pengguna Twitter dengan nama akun @ladazaa mengunggah sebuah video TikTok yang sangat unik. Di mana ada banyak sekali siswa yang keluar dari dua kamar mandi yang sempit. Video ini dibuat oleh pengguna TikTok dengan ID 'nugraa_'.

1 dari 3 halaman

Dalam video ini terlihat satu persatu siswa mulai keluar dari dua bilik kamar mandi. Namun, jumlah mereka sangatlah banyak. Beberapa netizen mengomentari kamar mandi ini mirip platform 9 3/4 di Film Harry Potter.

@khoerulannam26 membalas, " Ini mereka keluar dari departemen sihir, kaya di heri poter."

@param_prasetyo menulis, " Platform 9 3/4."

2 dari 3 halaman

Di mana dalam film itu, platform ini biasa digunakan untuk jalan masuk ke dunia sihir. Ada banyak orang yang melewatinya, sama halnya dengan kamar mandi sempit ini.

Video yang diunggah oleh @ladazaa ke Twitter ini saat ini sudah disukai oleh 36,5 ribu pengguna Twitter dan telah di-retweet sebanyak 17,3 ribu kali. Salah satu pengguna membalas cuitan ini dengan video behind the scene (BTS) dari video keluar kamar mandi bareng ini.

3 dari 3 halaman

Dalam video BTS tersebut tampak siswa-siswa yang berdesak-desakan di kamar mandi yang sempit itu. Ada yang ngomel karena bau pesing dan ada yang tidak tahu apa yang sedang terjadi. Tampaknya dia hanya ikut-ikutan temannya saja. Ada yang memberi aba-aba ketika para siswa ini mulai keluar dari kamar mandi tersebut.

Bahkan dalam video BTS ini tampak ada Pak Guru yang mau masuk ke kamar mandi tersebut. Namun, para siswanya ini tak ada habisnya yang keluar dari kamar mandi tersebut. Meski begitu, para siswa ini begitu niat dan kompak membuat video TikTok ini. Bagaimana pendapatmu tentang ide unik mereka ini?

Beri Komentar