Kalina Octaranny Mantan Istri Deddy Corbuzier Akhirnya Resmi Menikah dengan Seorang Pengacara

Reporter : Sofi
Rabu, 18 Maret 2020 08:35
Kalina Octaranny Mantan Istri Deddy Corbuzier Akhirnya Resmi Menikah dengan Seorang Pengacara
Wah selamat ya!

Kabar bahagia kali ini datang dari dunia hiburan tanah air. Kalina Octaranny melepas status jandanya dengan seorang pengacara, Insank Nasruddin. Mantan istri Deddy Corbuzier ini diketahui sudah menikah melalui postingan Instagramnya.

Awalnya Kalina memposting gambar (16/3) yang bertuliskan kalimat basmalah dengan caption "Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang".

Dari postingan tersebut, sang mantan suami, Deddy Corbuzier, ikut berkomentar.

@mastercorbuzier : "E cieeeee. Nikah cieeeee....." Komennya yang menggoda mantan istri.

1 dari 2 halaman

Insank Nasruddin dan Kalina Octaranny Menikah © Diadona

Selain itu, dari Instagram story (17/3) Insank, juga memposting jika mereka berdua resmi menikah. Terlihat jika Kalina dan Insank menggelar proses pernikahan secara sederhana di hadapan penghulu. Insank terlihat dengan sederhana memakai baju koko putih, celana krem, dan peci berwarna hitam.

2 dari 2 halaman

Insank Nasruddin dan Kalina Octaranny Menikah © Diadona

Dalam postingan selanjutnya, terlihat Kalina menggunakan busana serba putih dan sangat cantik. Keduanya menunjukkan senyum bahagianya pada kamera dan menunjukkan cincin pernikahan di jari manis mereka.

Duh ikut bahagia deh! Selamat ya untuk Kalina Octaranny dan Insank Nasruddin atas pernikahannya. Semoga selalu berbahagia dan selalu bersama samapai maut memisahkan!

Beri Komentar