Kalau Ditembak Massal di Sekolah Gini, Susah Nolaknya Dong Ya

Reporter : Riza Umami
Rabu, 19 Februari 2020 07:00
Kalau Ditembak Massal di Sekolah Gini, Susah Nolaknya Dong Ya
Nembak massal di sekolah, malu-maluin nggak nih?

Saat ini banyak cowok yang menembak pujaan hatinya dengan cara-cara yang kreatif. Namun, pernahkah kamu terpikir untuk nembak massal dengan teman-teman? Inilah yang dilakukan oleh para siswa berikut ini. Mereka menembak pujaan hatinya secara bersama-sama.

Seorang pengguna Twitter bernama @rnarlboro mengunggah sebuah video di mana beberapa anak SMA nembak massal di sekolahnya. Dia membagikan video ini di Twitter dengan caption, "Nembak massal mah ini, brotherhood na kuat bgt dah." Berikut ini videonya.

1 dari 3 halaman

Dalam video itu, tampak lima orang cewek duduk di kursi di tengah lapangan sekolah. Di depannya berjajar-jajar para cowok yang sudah siap dengan formasinya. Di bawah terik matahari, cowok-cowok ini mulai menari disertai dengan lagu untuk nembak. Mereka melakukan beberapa gerakan tarian.

Lalu, mereka mengitari para cewek ini sambil berputar-putar. Di belakangnya sudah berdiri beberapa cowok yang memakai kaos putih, yang kemudian berjalan maju ke arah masing-masing cewek yang akan mereka tembak.

2 dari 3 halaman

Para cowok yang mengitari tadi pun duduk dan seperti menyambut teman-temannya yang akan nembak ini. Para cowok berkaos putih pun berlutut di hadapan para cewek ini dan memberikan bunga padanya. Para cewek ini menerima bunga tersebut dan itulah akhir dari nembak massal yang dilakukan para cowok ini.

Video berdurasi 2 menit 20 detik ini pun sudah di-retweet sebanyak 8,5 ribu kali dan disukai oleh 28,4 ribu pengguna Twitter. Warganet pun membanjiri cuitan ini dengan berbagai komentar.

3 dari 3 halaman

@bucinpopo membalas, " Astaga cringe bgt anjir."

@pinochiao berkomentar, " Dahhla anak anak buluq cem saya can't relate."

" Bayangkan, cewe yg kursi pertama dari kiri sukanya sama cowo yg nembak cewe kursi kedua. Betapa sakitnya." , tulis @unrealstranger.

@bukandeng menulis, " Mudah2an semua lulus PTN yaaa.. jgn jago nembak cewe atau bucin aja."

Kalau menurutmu bagaimana nembak massal ini?

Beri Komentar