Kalahkan Gravitasi, Apakah Pedagang Bubur Ini Seorang Pendekar?

Reporter : Yoyok
Senin, 16 Maret 2020 19:54
Kalahkan Gravitasi, Apakah Pedagang Bubur Ini Seorang Pendekar?
Atau mungkin orang ini adalah jelmaan Wiro Sableng?.

Kamu pernah melihat seorang pedagang daging juggling menggunakan pisaunya di pasar? Atau seorang pedagang mainan yoyo yang melakukan atraksi dengan dagangannya?

Hal-hal seperti itu terkadang membuat para pembeli terkesima melihatnya. Dengan begitu, para pedagang akan meraup keuntungan lebih banyak tiap harinya.

1 dari 3 halaman

Mungkin, skill yang ditunjukkan oleh pedagang satu ini dapat membuat kagum para pembelinya.

2 dari 3 halaman

Terlihat dalam video tersebut, pedagang bubur ini sedang melayani customer-nya. Pembelinya berada di balik sebuah pagar dan ingin membeli bubur pedagang tersebut. Apakah pedagang tersebut mengalami kesulitan? Oh tentu tidak Ferguso.

Agar mangkok bubur dapat melewati pagar tersebut, si pedagang harus memiringkan mangkoknya. Tentu saja jika penjual dengan skill biasa-biasa saja akan menumpahkan buburnya. Tetapi pedagang ini memiliki kecepatan tangan layaknya superhero The Flash.

Dengan cepat ia membalikkan mangkok tersebut agar dapat melewati pagar. Ajaibnya, bubur dalam mangkok tersebut tidak tumpah. Namun, jika pun tumpah, untuk antisipasi mangkoknya sudah dimasukkan ke dalam kantong plastik.

3 dari 3 halaman

Video ini telah diposting oleh akun @depresionistaa di media sosial Twitter. Video lucu tersebut diupload pada tanggal 16 Maret 2020.

Hebat juga nih abang tukang buburnya. Kira-kira bisa naik haji gak ya abangnya kalo metode julannya pake atraksi kayak gitu? Hehehe.

Beri Komentar