Kagetkan Publik, Sivia Azizah eks Blink Resmi Menikah

Reporter : Arifina
Minggu, 19 Juni 2022 07:22
Kagetkan Publik, Sivia Azizah eks Blink Resmi Menikah
Selamat ya Sivia, sat set sat set tau-tau langsung nikah aja nih! :)

Kabar bahagia datang dari dunia hiburan tanah air. Sivia Azizah, mantan anggota grup Blink resmi menikah.

Kabar pernikahannya tersebut cukup mengejutkan publik. Lantaran Sivia jarang diketahui mengumbar siapa kekasihnya.

1 dari 5 halaman

Pernikahan Sivia dilangsungkan pada Sabtu (18/6/2022). Sederet selebriti, termasuk mantan semua anggota grup Blink hadir memberikan ucapan selamat secara langsung kepada Sivia.

Kabar mengejutkan ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram @andaws. Dalam video yang diuanggah terlihat Sivia mengenakan anggun berbalut gaun berwarna silver yang dilengkapi dengan sunting di kepalanya.

" Di antara ratusan makeup session sama @siviazizah, this one is definitely my favorite. I love you forever," tulis Gyanda Agtyani.

2 dari 5 halaman

Gyanda Agtyani ini merupakan MUA yang merias wajah Sivia Azizah di moment pernikahan tersebut.

Sivia Azizah sendiri juga mengunggah insta story yang membenarkan kabar pernikahannya tersebut. " Always and forevermore," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Pernikahan Sivia Azizah itu menjadi sorotan warganet karena dinilai terlalu mendadak. Selain itu tentang sosok suaminya juga penuh misteri.

Sivia Azizah sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Enrico. Lelaki ini diketahui sedang menempuh pendidikan pilot pada 2017 silam.

Terlepas dari teka-teki siapa suaminya, capan selamat datang dari rekan-rekannya sesama selebriti dan juga warganet. Tak terkecuali rekannya sesama Blink kala itu.

4 dari 5 halaman

Sivia Azizah menikah © Diadona

Ify Alyssa salah satunya yang mengaku turut merasakan kebahagiaan di pernikahan sahabatnya tersebut. Bahkan, ia juga turut nerveous kala menyaksikan sang sahabat akhirnya membina pernikahan.

" Dari pagi mules dan nervous banget gara-gara ini. Selamat @siviazizah dan pria semoga samawa. Kok bisa ya ya Allah ga kebayang," tulis Ify Alyssa.

5 dari 5 halaman

Sementara warganet yang merasa terkejut juga tetap memberikan ucapan selamat pada Sivia Azizah.

" Dia idolaku pas sd, selamat ya sivia azizah," kata salah satu warganet.

" Ga nyangka bangeeeeet Via yaampuuun aaaaah selamat menempuh hidup baru Viaaa tau via dari jaman Icil," tambah yang lainnya.

Waaahhh.... Selamat menikah ya Sivia Azizah :)

Beri Komentar