Kaget Nikah, Web Series Kocak yang Diperankan oleh Kevin Julio dan Aurora Ribero

Reporter : Yoyok
Jumat, 7 Januari 2022 14:04
Kaget Nikah, Web Series Kocak yang Diperankan oleh Kevin Julio dan Aurora Ribero
Jalan cerita yang disajikan pun juga menarik lho.

Cerita film atau series tentang pernikahan selalu menarik perhatian banyak orang. Karena yang dibahas selalu tentang kehidupan pernikahan yang penuh dengan ketidakpastian.

Setelah sebelumnya kita disuguhkan dengan cerita kehidupan pernikahan yang amburadul di web series Layangan Putus, kini berbeda. Ada dlagi satu web series dari WeTV tentang pernikahan yang memiliki bumbu komedi.

Web series tersebut berjudul Kaget Nikah.

1 dari 5 halaman

Web series Kaget Nikah baru-baru ini memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Series Kaget Nikah sudah hadir di WeTV sejak Kamis (23/12/2021) dan disutradarai oleh Vemmy Sagita.

Berbeda 180 derajat dengan Layangan Putus, Kaget Nikah menceritakan tentang kehidupan pernikahan dibalut dengan bumbu komedi.

Kaget Nikah © Diadona

2 dari 5 halaman

Dikutip dari situs resmi WeTV, Kaget Nikah bercerita tentang Lalita (Aurora Ribero) dan Andre (Kevin Julio) yang terpaksa harus melakukan pernikahan. Mulanya, Lalita memiliki kehidupan yang sempurna, punya sahabat yang baik, pacar idaman, bahkan ia akan dijanjikan oleh orangtuanya ke liburan ke Alaska di ulang tahun ke-19.

Namun, semua itu berubah sejak pernikahan kakak Lalita yang bernama Carissa, hanya bertahan sehari. Hal ini dikarenakan mertuanya baru saja mengetahui bahwa Carissa sebelum menikah sudah tidak perawan.

Perceraian sang kakak pun membuat orang tua Lalita mengekangnya.

3 dari 5 halaman

Tidak jadi berangkat ke Alaska, Lalita sekeluarga liburan ke Puncak, Bogor. Di sana, Lalita bertemu dengan Andre, anak dari teman ayahnya. Namun, ketika akan mendapat surprise dari teman-temannya, Lalita mengalami kecelakaan dan Andre menolongnya.

Namun, kejadian tersebut membuat warga yang menyaksikannya salah paham dan mengira mereka berdua melakukan tindak asusila. Demi menghindari penghakiman warga, akhirnya Andre dan Lalita pun dinikahkan. Cerita pernikahan mendadak Lalita dan Andre pun dimulai sejak saat itu.

4 dari 5 halaman

Kaget Nikah tidak hanya diperankan oleh Kevin Julio dan Aurora Ribero. Ada pula Steffy Zamora, Fero Walandouw, Revaldo, Raisya Bawazier, dan Amara Angelica yang turut berperan dalam web series tersebut.

Beri Komentar