Kaesang Pangarep Ngaku Akan Maju Pilwakot Depok, Ini Nasihat Erina Gudono Soal Ambisi

Reporter : Aditia
Minggu, 11 Juni 2023 21:00
Kaesang Pangarep Ngaku Akan Maju Pilwakot Depok, Ini Nasihat Erina Gudono Soal Ambisi
Kaesang mengaku Erina memberinya semangat untuk mendorongnya membantu orang lain

Baru-baru ini dunia politik dihebohkan dengan sebuah cuplikan video saat Kaesang mengaku akan meaju dalam pemilihan walikota Depok pada 2024 mendatang. Kesang juga menyebut telah direstui oleh keluarga besarnya.

Sontak kabar ini membuat kegaduhan dunia maya, khususnya Twitter. Netizen menyoroti pilihan Kaesang untuk terjun ke dunia politik mengikuti jejak sang kakak dan juga kakak iparnya.

Di tengah pro dan kontra pencalonnnya menjadi bakal calon walikota Depok, Kaesang menyebut nasihat istrinya terhadap ambisinya untuk terjun ke dunia politik.

1 dari 2 halaman

Nasihat Istri

Kaesang Pangarep Ngaku Akan Maju Pilwakot Depok © Diadona

Kaesang mengaku Erina memberinya semangat untuk mendorongnya membantu orang lain dan meninggalkan keinginan pribadinya.

" Istriku selalu mendorong aku untuk jadi versi terbaik diriku. Dia yang jadi pondasi mimpi yang mau aku wujudin. Wejangan demi wejangan diberikan oleh istri untuk aku," tulis Kaesang dalam unggahan Instagramnya pada 11 Juni lalu.

" Sebagai pendamping yang selalu ada di sampingku, istri selalu menyampaikan, " Mas kalo udah niat untuk membantu, Mas harus bisa tinggalin semua ambisi keinginan pribadi yang mas ingin capai, karena sekarang Mas fokusnya adalah membantu yang lain bukan diri Mas sendiri. Mas gak usah khawatirin dirinya mas biar Adek disini yang memudahkan urusan Mas dan dampingin buat dapat cita cita Mas. Adek mau berjuang bareng, berdarah-darah bareng, bahagia selamanya bareng." Apapun yang aku lakukan kedepannya, aku hanya akan lakukan kalo mendapatkan restu dari istriku," sambung Kaesang.

 

 

2 dari 2 halaman

Erina Gudono, sang istri pun membalas unggahan tersebut dengan kalimat 'Bismillah'.

" Bismillah yaa," tulisnya disertakan emoji hati berwarna putih.

Namun, hingga kini belum ada pengumuman pasti dan resmi apakah video tersebut memang ditujukan Kaesang dengan sungguh-sungguh untuk terjun ke dunia politik dan menjadi calon walikota Depok atau kepentingan lainnya.

Hingga kini Kaesang juga belum mengumumkan terkait partai politik mana tempat ia akan bergabung.

 

 

 

Beri Komentar