Kabur dari Wisma Atlet saat Karantina, Rachel Vennya Akhirnya Klarifikasi dan Minta Maaf

Reporter : Mila Ismiranda
Kamis, 14 Oktober 2021 14:34
Kabur dari Wisma Atlet saat Karantina, Rachel Vennya Akhirnya Klarifikasi dan Minta Maaf
Rachel Vennya buka suara.

Selebgram Rachel Vennya terkonfirmasi kabur saat karantina di Wisma Atlet sepulangnya dari New York, Amerika Serikat. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kapendam (Kepala Penerangan Kodam) Jaya.

Kaburnya Rachel Vennya bersama kekasihnya, Salim Nauderer melibatkan oknum TNI berinisial FS lewat tindakan non prosedural.

"Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan tindakan nonprosedural oleh oknum anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berinisial atas nama FS. FS telah mengatur agar selebgram Rachel Vennya dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari luar negeri," kata Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS dalam keterangan tertulis.

1 dari 2 halaman

Didesak untuk Klarifikasi

Sikap influencer dengan followers nyaris 7 juta itu, mengundang pertanyaan publik. Banyak yang mempertanyakan alasan Rachel Vennya terus diam saat tuduhan kabur dari karantina makin terlihat kebenarannya.

Rachel Vennya terus didesak netizen untuk memberikan klarifikasi, seperti yang kerap dia lakukan saat diterpa berita miring.

2 dari 2 halaman

Rachel Vennya Minta Maaf

Klarifikasi Rachel VennyaKlarifikasi Rachel Vennya © instagram @rachelvennya

Karena banyaknya desakan, akhirnya ibu dari dua anak itu akhirnya mengunggah sebuah postingan di Instagram Storynya yang berisi permintamaafan.

Meski tidak membenarkan secara langsung, tapi Rachel Vennya berharap semua netizen dan penggemarnya memaafkan kesalahannya.

" Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku," tulisnya.

Beri Komentar