Kabar Duka, Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 29 November 2021 10:03
Kabar Duka, Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia
Bens Leo meninggal dunia pagi ini.

Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Pengamat musik kenamaan, Bens Leo meninggal dunia pada Senin (29/11) pagi.

Melansir dari Liputan6.com, kabar duka ini awalnya diketahui lewat sebuah foto yang beredar di kalangan pewarta. Foto tersebut mengabarkan jika Bens Leo meninggal dunia di RS Fatmawati Jakarta.

1 dari 5 halaman

" Berita Duka Cita Telah Berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa disurga. Suami/Papa/Adik/Om/" Papa Ben" kami tercinta...... Benedictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo). Dalam usia 69 tahun, pada Hari Senin. Tanggal 29 November 2021, Pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta," begitu keterangan yang terlihat dalam foto.

Berita duka Bens Leo meninggal dunia © Diadona

2 dari 5 halaman

Lebih lanjut, pihak keluarga mengimbau kepada kerabat dan masyarakat untuk mengiringi kepergian Bens Leo dari rumah masing-masing. Hal ini terkait dengan protokol kesehatan dan demi menjaga privasi keluarga mendiang Bens Leo.

" Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan kesalahan beliau semasa hidupnya. Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan covid19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan dia dari rumah maisng-masing," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Kabar duka ini pun terkonfirmasi lewat unggahan Adib Hidayat. Ia mengunggah foto mendiang Bens Leo dan menyampaikan ucapan perpisahan.

" Selamat jalan Mas @bensleo52, Benedictus Benny Hadi Utomo. Kita telah kehilangan sosok wartawan dan pemerhati musik Indonesia tak tergantikan. Mas Bens Leo wafat dalam usia 69 tahun. Konfirmasi dari istri beliau, Mbak Pauline yang mengirim kabar ke Teh @riahdradjat pukul 08.24 WIB pagi ini." ujarnya.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Adib Hidayat (@adibhidayat)

Beri Komentar