Kabar Duka, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

Reporter : Yoga Tri Priyanto
Sabtu, 4 Januari 2020 09:29
Kabar Duka, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia
Awal tahun 2020, kabar mengejutkan datang dari mantan istri komedia Sule yang meninggal.

Lina, mantan istri komedian Sule meninggal dunia. Kabar mengejutkan ini kali pertama dipublikasikan oleh manajer Sule, Panji Komara melalui postingan di Instagram Story miliknya.

"Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid," tulis Panji, Sabtu (4/1).

Hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya Lina. Ada rumor yang beredar di kalangan keluarga bahwa Ibunda penyanyi Rizky Febian tersebut meninggal karena serangan jantung.

Insta Story Manajer Sule tentang Meninggalnya Lina

 

1 dari 1 halaman

Kabar yang Mengejutkan

Kabar ini tentu sangat mengejutkan. Di tengah ramainya orang masih menyambut hangat datangnya tahun 2020, berita meninggalnya Lina cukup mengagetkan. Pasalnya, beberapa waktu lalu keluarga Sule lengkap dengan keempat anaknya bertemu dengan Lina di Bandung. Mereka menghabiskan waktu bersama-sama dengan berjalan-jalan di salah satu mall di Kota Kembang.

Bahkan di momen tersebut, Lina membawa bayinya hasil dari pernikahan keduanya yang bernama Teddy.

Kabar kepergian Lina juga dibenarkan oleh Abdurahman T Pratomo selaku pengacara. Namun sayangnya, ia belum bisa menjelaskan secara rinci terkait hal itu.

" Benar. Saya baru dapat kabar, sekarang saya mau ke sana," kata Abdurahman seperti dilansir dari detikcom, Sabtu (4/12/2019).

Beri Komentar