Kabar Duka, Mama Dahlia Ibunda Kiki Farrel Meninggal Dunia

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 12 Mei 2022 14:38
Kabar Duka, Mama Dahlia Ibunda Kiki Farrel Meninggal Dunia
Diketahui ibunda Kiki Farrel mengidap kanker sejak lima tahun lalu

Kabar duka datang dari dunia hiburan. Aktor Kiki Farrel menyampaikan kabar meninggalnya sang ibunda, Dahlia Ramli.

Berita meninggalnya sosok yang lebih akrab disapa Mama Dahlia itu disampaikan Kiki Farrel lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya pada Kamis (12/5) pagi.

Kiki Farrel mengunggah foto Mama Dahlia yang sedang tersenyum. Tanpa banyak penjelasan, Kiki Farrel hanya menuliskan kalimat 'innalillahi wa innailaihi rojiun' dalam huruf hijaiyah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiki Farrel (@kikifarrel_)

1 dari 4 halaman

Diketahui sebelumnya kondisi kesehatan Mama Dahlia memang telah menurun drastis. Kiki Farrel mengatakan bahwa tahun 2017 menjadi awal penurunan kesehatan sang mama setelah divonis kanker.

" (Tahun) 2017 mama divonis kanker. Sempat dinyatakan sebuh, namun 2019 mama pun terdeteksi masih ada kanker di tubuhnya," tulis Kiki Farrel dalam sebuah unggahan Instagram.

" Hingga saat ini, di tahun 2022, mama pun masih berjuang menghadapi penyakitnya," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Sempat mendapatkan perawatan intensif, Mama Dahlia rupanya makin melemah. Selain kanker, hasil pemeriksaan menunjukkan adanya tumor yang membuat Mama Dahlia kesulitan untuk buang air kecil.

" Saat ini kondisi mama sangat buruk sekali. Sampai ada tumor yang menutupi saluran air seni, jadi saat ini mama sedang melakukan pembedahan agar air seni dapat keluar melewati jalur lain," tutur Kiki Farrel.

3 dari 4 halaman

Kondisi terakhir Mama Dahlia dikabarkan melalui unggahan lain Kiki Farrel pada 2 Mei 2022 lalu. Bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri, kesehatan Mama Dahlia sudah menurun drastis.

"Seharian di hari Lebaran ini urus mama karena kita nggak akan tenang kalau mama masih seperti itu. Napas sudah engap-engapan dan omongan mama pun mau ketemu nenek yang sudah lama meninggal," ungkap Kiki Farrel.

      View this post on Instagram

A post shared by Kiki Farrel (@kikifarrel_)

4 dari 4 halaman

Redaksi Diadona menyampaikan ungkapan duka cita atas meninggalnya Mama Dahlia. Semoga Kiki Farrel dan seluruh anggota keluarga bisa diberi ketabahan dan kesabaran. Semoga Mama Dahlia mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Beri Komentar