Kabar Duka, Ibunda Indra Bruggman Meninggal Dunia

Reporter : Riza Umami
Jumat, 18 September 2020 15:27
Kabar Duka, Ibunda Indra Bruggman Meninggal Dunia
Semoga tenang di sana.

Indra Bruggman tengah bersedih lantaran sang ibunda tercinta menghembuskan napas yang terakhir. Ibu Indra ini meninggal dunia pada tanggal 18 September 2020 sekitar pukul 12 siang tadi.

Kabar duka ini pun dibenarkan langsung oleh manajer Indra Bruggman yang bernama Ika, saat dihubungi oleh redaksi laman liputan6.com (18/09) melalui panggilan telepon.

1 dari 2 halaman

Ika menyampaikan bahwa ibu Indra ini meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, belum pasti apa yang menyebabkan ibunda Indra ini sampai kehilangan nyawanya.

" Sempat sudah sakit. Memang sudah punya penyakit. Hari ini mau dibawa ke RS ternyata sampai sana sudah enggak ada," kata Ika.

Dari keterangan Ika tersebut, diketahui bahwa ibu Indra ini memang meninggal di rumah sakit. Kini, dia dan keluarga Indra masih sibuk untuk mengurus segala hal di rumah sakit.

2 dari 2 halaman

Indra Bruggman juga sempat membuat sebuah postingan pilu di akun Instagram miliknya perihal rasa kehilangan yang mendalam akan sosok ibunya ini.

      View this post on Instagram

????

A post shared by indra lesmana bruggman (@indrabruggman) on

Semoga Indra Bruggman dan keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan serta semoga ibunda Indra bisa beristirahat dengan tenang di sana.

Beri Komentar