Juria Hartmans Akui Kangen, Gading Marten: Ditunggu di Jakarta ya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 30 November 2021 18:51
Juria Hartmans Akui Kangen, Gading Marten: Ditunggu di Jakarta ya!
Kabar kedekatan keduanya kembali diperbincangkan.

Sejak bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten memang belum benar-benar menjalin asmara dengan perempuan baru. Sejumlah nama sempat dirumorkan punya hubungan spesial dengannya, namun tak ada yang benar-benar diakuinya sebagai pengganti Gisel.

Hampir semua perempuan yang dekat dengan Gading selalu memiliki paras rupawan. Dua nama yang sempat menghebohkan adalah Juria Hartmans dan Karen Nijsen.

1 dari 5 halaman

Dua model ini sempat disebut-sebut punya hubungan spesial dengan ayah Gempita ini. Bahkan, baik Juria maupun Karen diketahui pernah berlibur bersama dengan Gading.

Sayangnya, Gading menyebut hubungannya dengan dua model cantik ini hanya sekadar teman. Tidak ada status pacaran di antara mereka, alhasil rumor kedekatan ini berlalu begitu saja.

2 dari 5 halaman

Namun baru-baru ini Gading justru bikin kaget netizen. Pasalnya, ia dan Juria kembali menunjukkan interaksi di instagram.

" Kangen sama om ini jugaaa," tulis Juria di instagram story, sembari mengunggah potretnya bersama Gading.

3 dari 5 halaman

Gading Marten dan Juria Hartmans ungkap kerinduan © Diadona

4 dari 5 halaman

Tak berselang lama, Gading pun me-repost instastory tersebut dan mengungkap kerinduan yang sama. Gading bahkan terang-terangan menyebut akan menunggu Juria di Jakarta.

" Om om hush! Hahaha miss you too manyun... ditunggu di JKT yaw," balas Gading sambil menyertakan emoji tertawa.

Beri Komentar