Jualan di Live TikTok Lagi Sepi Penonton, Sarwendah Ngamuk sampai Ngomong Kata-kata Kasar

Reporter : Mila
Jumat, 15 September 2023 19:10
Jualan di Live TikTok Lagi Sepi Penonton, Sarwendah Ngamuk sampai Ngomong Kata-kata Kasar
Kok gitu Bun ngomongnya?

Sosok Sarwendah kini tengah jadi perbincangan. Istri dari Ruben Onsu itu menjadi sorotan publik usai videonya yang sedang ngamuk viral di media sosial.

Dari potongan video yang tersebar, terlihat Sarwendah yang marah saat sedang berjualan online lewat siaran langsung lantaran jumlah penontonnya sangat sedikit.

1 dari 5 halaman

Dalam video yang beredar, istri Ruben Onsu itu tampak duduk dengan handuk tersampir di kepalanya. Nah, sebagai seorang artis, pastinya lebih mudah menarik perhatian netizen untuk menonton siaran langsungnya. Tapi sayangnya pada kesempatan itu, live Sarwendah justru sepi penonton.

 

2 dari 5 halaman

Melihat sesi streaming-nya kali ini sepi, Sarwendah merasa sangat kecewa. Ia pun tak kuasa untuk menahan rasa kesalnya saat live tersebut.

" Kalau di tempat orang lain, jualan handphone gak papa. Kalau host yang live juga 2 ribu yang nonton, emang bangke ya,"  kata Sarwendah saat mengumpat.

Sarwendah Ngamuk di Live © Diadona

3 dari 5 halaman

Alih-alih menenangkan Sarwendah, tim dan orang-orang di belakang kamera malah meminta dirinya untuk terus marah-marah demi mendapatkan banyak penonton.

" Marah-marah bun, biar naik bun," kata pria di belakang kamera.

4 dari 5 halaman

Melihat hal tersebut, netizen menyampaikan beragam tanggapan. Ada yang terkejut, ikut kecewa, bahkan menanyakan mengapa Sarwendah bisa sampai semarah itu.

" Ini bener bunda, kok gitu y ngomong nya," tanya netizen tidak percaya.

" Apa aslinya memang seperti ini," sahut seorang netizen.

" Ngomong bangke," timpal yang lain.

Beri Komentar