Jual Rumah Mewahnya Seharga 40 M, Ashanty Mendadak Ragu Saat Dengar Ucapan Daniel Mananta Ini

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 8 Juni 2020 14:47
Jual Rumah Mewahnya Seharga 40 M, Ashanty Mendadak Ragu Saat Dengar Ucapan Daniel Mananta Ini
Kira-kira Daniel ngomong apasih?

Ashanty dan sang suami, Anang Hermansyah sempat mempublikasikan jika mereka akan menjual rumah mewahnya.

Seperti yang kita ketahui selama ini, kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah terlihat begitu besar dan mewah. Siapa yang tak ingin tinggal di rumah seperti itu?

Namun ternyata, tinggal di rumah mewah ini membuat Ashanty merasa tak nyaman karena ukurannya yang terlalu besar.

Hal ini pun diungkapkan Ashanty ketika presenter, Daniel Mananta, mengunjungi rumahnya. Daniel mengungkapkan jika pertama kali dirinya ke rumah tersebut adalah saat rumah itu baru selesai di bangun. Ia pun segera mempertanyakan kenapa rumah ini di jual.

1 dari 3 halaman

Ashanty dan Anang Jual Rumah Rp 40 Milyar © Diadona

Ashanty akhirnya mengungkapkan jika dirinya dan sang suami telah berniat untuk menjual rumah ini sejak akhir tahun 2019. Namun ia memang tidak terburu-buru. Ia pun menjelaskan pada Daniel kenapa ingin menjual rumah mewahnya ini.

" Pertama, rumah kita ini kegedean. Maintance-nya dan lain-lain, sedangkan kita juga punya tempat di Bali. Terus juga anak-anak suka kejauhan, jadi aku sekalinya pergi, yaudah pergi seharian. Mau pulang macet banget." Jelas ibu dari Arsy dan Arsya ini.

Hal ini pun segera dikomentari oleh Daniel " Cuman shan, bayangin deh, Arsy lahiran langsung kesini kan? Arsya juga begitu kan? Terus ada memory apa lagi sih?" Tanya Daniel.

Ashanty menjelaskan jika rumahnya memang memiliki banyak memori. Terlebih sang ibu jugameninggal di rumah tersebut. " Jadi kadang ada sentimentalnya itu (yang membuat berat). Aduh ini dulu bangunnya susah segala macem." Ungkap Ashanty dengan sedih.

2 dari 3 halaman

Ashanty dan Anang Jual Rumah Rp 40 Milyar © Diadona

Daniel lalu menceritakan mengenai apartment yang pertama kali dibelinya.

" Gue sampai hari ini, pertama kali apartment yang gue beli selama gue karir itu masih ada. Dan setiap kali gue balik ke tempat itu gue kayak, waw, banyak banget memori disitu sih" Ucap Daniel.

Tak lama Anang pun turut bergabung pada berbincangan tersebut dan membenarkan ucapan dari Daniel. " Ini darah dan air mata kita, kita bangun berdua. Tuh mikir dong apa yang di bilang Daniel, itu bener. Masukannya Daniel layak dipikirkan lho" Jelas anang.

Seketika keraguan muncul pada ekspresi wajah Ashanty, namun Anang kembali menjelaskan.

" Beli rumah itu jodoh. Karena kalau dipegang dengan orang yang berjodoh, rumah ini akan dijaga. Toh aku juga masih bisa lihat dari jauh." Ucap Anang dengan sedih.

3 dari 3 halaman

Ashanty dan Anang Jual Rumah Rp 40 Milyar © Diadona

Membuat Ashanty kaget, ketika mendengar ucapan anang tersebut langsung membuat Ashanty mengurungkan niatnya.
" Yaudahlah nggak usah di jual kalau ngomongnya kayak gitu." ungkap Ashanty.

Waduh, ternyata rumah mewah justru membuat Ashanty dan Anang Hermansyah nggak nyaman ya. Meski ingin menjual, tapi Ashanty jadi ragu nih!

Beri Komentar