Joe Taslim Mendadak Spill Aktor Berbakat yang Punya Bad Attitude, Siapa Dia?

Reporter : Kurnia
Sabtu, 24 Februari 2024 10:16
Joe Taslim Mendadak Spill Aktor Berbakat yang Punya Bad Attitude, Siapa Dia?
Joe Taslim singgung aktor berbakat yang memiliki etika buruk, tetap disanjung dan laris di industri hiburan

Bukan orang baru di dunia akting, Joe Taslim mendadak ungkap jika dirinya kerap bertemu dengan aktor-aktor muda bertalenta di sepanjang karirnya.

Sayangnya, Jeo Taslime juga menyinggung jika beberapa orang di antaranya memiliki bad attitude (etika buruk).

1 dari 4 halaman

Hal tersebut Joe Taslim ungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Tak langsung menyinggung orang yang dibicarakan, namun Joe ungkap jika bakat lebih penting daripada segalanya, termasuk sikap di balik layar dunia akting.

Dalam pengakuannya, Joe mengaku sudah banyak bertemu dangan aktor-aktor hebat di layar kaca namun memiliki etika yang buruk layaknya sampah.

Karena banyak aku temui, beberapa aktor-aktor hebat ya, yang sampah banget, yang terkenal attitude-nya sampah, orangnya benar-benar susah diajak kerja sama, tapi talenta dia begitu luar biasa, tetap kerja, dimaafin,” kata Joe Taslim yang dikutip pada Sabtu, (24/2/2024).

2 dari 4 halaman

Joe Taslim di Podcast Deddy Corbuzier © Diadona

Kendati demikian, Joe mengaku jika aktor yang ia maksud memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Bahkan, menurutnya semua orang selalu kagum saat melihat aktor tersebut di depan kamera.

Jadi dia luar biasa sebagai seorang aktor, tapi dia mungkin sebagai manusia tidak begitu baik gitu, kayak mood-mood an, resek, tapi pada saat di depan kamera dia bom gitu, orang lihat wow, kita yang ngalah, he’s the best,” sambung Joe Taslim.

Karenanya, Joe Taslim menyebut jika talenta di dunia peran lebih penting ketimbang sikap baik.

3 dari 4 halaman

Jadi emang ada faktor, tapi talentanya harus luar biasa banget untuk punya attitude seperti itu. Kalau yang middle-middle good bye haha, loe masih middle-middle attitude-nya udah nggak bagus, bye, langsung masuk tong sampah,” tutup aktor berbakat 42 tahun tersebut.

Sayangnya, aktor yang dimaksud tidak dijelaslkan lebih detail oleh Joe Taslim. Hal tersebut tentu membuat warganet semakin bertanya-tanya tentang sosok aktor berbakat dengan bad attitude tersebut.

Nah, kalau menerut Diazens kira-kira siapa sih aktor tersebut?

Beri Komentar