Jika Agamanya Tak Wajibkan Menikah, Prilly Latuconsina Mengakui Lebih Memilih Hidup Sendiri

Reporter : Kurnia
Senin, 12 September 2022 09:44
Jika Agamanya Tak Wajibkan Menikah, Prilly Latuconsina Mengakui Lebih Memilih Hidup Sendiri
menurut Prilly, berhubungan hanya akan menambah masalah dalam hidupnya

Baru-baru nama Prilly Latuconsina mendadak menjadi perbincangan hangat warganet di jagad maya. Pasalnya, artis cantik 25 tahun itu mengungkapkan keinginannya untuk tidak menikah.

Hal itu diungkap Prilly Latuconsina dalam sebuah podcast, dan potongan videonya mendadak viral di sosial media setelah diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip.

1 dari 6 halaman

“ Kayaknya kalau nikah nggak diwajibin sama agama, I'm just gonna be alone forever," kata Prilly Latuconsina yang dikutip pada Senin, (12/9/2022).

Menurut Prilly Latuconsina, menjalani hubungan dengan seorang laki-laki hanya akan membuat hidupnya rumit karena menambah masalah.

2 dari 6 halaman

Prilly Latuconsina © Diadona

Lebih lanjut lagi, pemeran series My Lecture My Husband itu kemudian membandingkan pengalaman hidupnya ketika menjalin kasih dengan beberapa laki-laki yang pernah mengisi hatinya. Menutnya, pacaran yang pernah ia lakukan hanya membuat hidup Prilly menjadi penuh drama. 

" Aku pacaran ada drama ini, drama itu dan aku merasa punyak kewajiban untuk make him happy gitu kan," lanjut Prilly yang kemudian menjadi sorotan tajam warganet.

3 dari 6 halaman

Enggan menikah, hal-hal semacam itulah yang kemudian membuat artis sukses itu untuk lebih memilih hidup sendiri sepanjang hidupnya jika tidak diwajibkan oleh agamanya yang dianut.

" Ya banyak tahu lah kalau pacaran banyak krikil-krikilnya, yang bikin aku tambah pusing," ungkap Prilly Latuconsina.

Menanggapi ucapan Prilly, tak sedikit warganet yang kemudian menyinggung masalah pasti selalu ada pada setiap tahap kehidupan manusia.

4 dari 6 halaman

Prilly Latuconsina © Diadona

" Sendiri juga masalah, karena selama kita bernapas pasti ada masalah," kata seorang warganet di kolom komentar.

Meski begitu, tak sedikit juga warganet yang justru mendukung pilihan bintang film Darnur tersebut agar tidak menikah.

" Nikah itu nggak wajib, tapi sunnah yang dianjurkan. Itu salah satu ibadah terlama, tapi tetep bukan kewajiban," timpal netizen yang lain.

5 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh LAMBE TURAH BERITA DAN INFO (@lambegosiiip)

Beri Komentar