Jessica Iskandar Operasi Plastik, Vincent Verhaag Sempat Kaget Lihat Wajah Barunya

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 23 April 2023 18:58
Jessica Iskandar Operasi Plastik, Vincent Verhaag Sempat Kaget Lihat Wajah Barunya
Jessica Iskandar dan keluarganya saat ini berada di Korea Selatan.

Jessica Iskandar dan keluarganya saat ini berada di Korea Selatan. Ibu dua anak ini diketahui melakukan operasi kosmetik pada hidungnya dan juga telah menjalani beberapa kali perawatan.

Wajah Jessica Iskandar saat ini bengkak karena terus menjalani pemulihan pasca operasi. Wajah baru bintang film Dealova ini bahkan mengejutkan sang suami, Vincent Verhaag. 

1 dari 4 halaman

"Kebahagiaan istri yang utama. Kunci rumah tangga adem ayem. Masih kaget-kaget tengah malam lihat wajah istri yang baru," Ayah El Barack Alexander baru-baru ini menulis di Instagram-nya. Bersamaan dengan pernyataan tersebut, Vincent Verhaag mengunggah foto bersama Jessica Iskandar di mal. Dalam foto tersebut, hidung aktor berusia 35 tahun itu jelas masih diperban.

      View this post on Instagram

A post shared by Vincent Verhaag (@v.andrianto)

2 dari 4 halaman

Vincent Verhaag bersyukur kondisi istrinya sudah membaik

Jessica Iskandar Operasi Plastik, Vincent Verhaag Sempat Kaget Lihat Wajah Barunya © Diadona

Meski Vincent Verhaag terkejut melihat wajah baru istrinya, dia tetap bahagia. Ia bersyukur karena kondisi istrinya perlahan membaik pasca operasi plastik. 

" Yang penting sudah bisa bernafas lancar dan nga ada kendala lagi!😁🤣 @inijedar," Vincent Verhaag mengakhiri keterangan fotonya.

3 dari 4 halaman

Lepaskan jahitan dari hidung

Jessica Iskandar Operasi Plastik, Vincent Verhaag Sempat Kaget Lihat Wajah Barunya © Diadona

Setelah beberapa hari, jahitan di hidungnya akhirnya dilepas. Bengkak di wajahnya terlihat jauh lebih baik dari sebelumnya. Dia kemudian menjelaskan prosedur apa saja yang dilakukan. 

" Pertama memperbaiki tulang hidung, sekaligus dibentuk supaya lebih proper dan lebih cantik, kemudian ada kolagen yang disuntikkan ke kulit wajah. Untuk peremajaan kulit," kata Jessica iskandar di YouTube-nya.

4 dari 4 halaman

Operasi berjalan lancar

Jessica Iskandar pun bersyukur karena operasi berjalan lancar dan tanpa rasa sakit. 

" Pengalamanku di sini perjalannya lancar banget dan enggak ada rasa sakit sama sekali. Cuma mungkin kurang nyaman karena tiga hari pertama ada kapas di hidung, tujuh hari ada plester, yang enggak enak cuma cabut jahitan aja," tutupnya.

Beri Komentar