Jessica Iskandar dan Richard Kyle Batal Gelar Pernikahan

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 17 Maret 2020 11:10
Jessica Iskandar dan Richard Kyle Batal Gelar Pernikahan
Jessica dan Richard putuskan untuk membatalkan pernikahan.

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang sudah menyiapkan pernikahan mereka sejak lama. Hal itu pun sering mereka bagikan di channel Youtube milik Jessica. Mulai dari momen memilih kebaya, sepatu, hingga acara bridal shower semua telah dilakukan oleh pasangan itu.

Namun, pernikahan mewah yang sudah disiapkan jauh-jauh hari oleh pasangan ini terpaksa harus dibatalkan. Kira-kira apa ya alasannya?

1 dari 6 halaman

Merebaknya virus corona

jessica iskandar dan richard kyle © Diadona

Di channel Youtube milik Jessica, dirinya dan Richard membagikan video konfirmasi tentang penundaan pernikahan mereka yang disebabkan oleh keberadaan wabah coronavirus yang sudah sampai di Indonesia. Jessica mengungkapkan bahwa keputusan itu sangat berat untuk mereka.

" Kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwa resepsi kami...sampai ke waktu yang belum ditentukan," ungkap Jessica.

Dia juga mengatakan bahwa hal ini dilakukan karena mereka menyayangi tamu, keluarga, dan kerabat yang akan hadir. Selain itu mereka juga ingin menjaga keselematan dan keamanan semua pihak.

2 dari 6 halaman

Utamakan keselamatan

Jessica juga mengunggah postingan di akun Instagramnya yang tampak mengungkapkan sedikit rasa kecewa karena harus membatalkan pernikahannya. Tapi, Jessica juga kembali mengingatkan bahwa yang terpenting adalah semua harus terbebas dari virus.

4 dari 6 halaman

Akan mencari waktu yang lebih baik

jessica iskandar dan richard kyle © Diadona

Richard juga mengungkapkan bahwa nggak masuk akal kalau mereka tetap merayakan pernikahan di kondisi seperti ini. Akhirnya mereka memilih untuk menunda pernikahan yang rencananya akan digelar di Bandung dan Bali itu.

" Ya semoga di masa depan kita bisa cari waktunya yang lebih baik, lebih make sense. Kita juga mau take care our family and friends," ucap Richard dalam video di channel Youtube Jessica Iskandar.

5 dari 6 halaman

Richard juga mengungkapkan keinginan mencari waktu yang baik untuk pernikahannya di Instagram miliknya.

      View this post on Instagram

We will find a better time & date to celebrate ???????? #jessgotrich #JER ???????????????? wedding suit by @agusslim

A post shared by R I C H A R D K Y L E (@richo_kyle) on

6 dari 6 halaman

Sayang sekali ya pernikahan pasangan Jessica dan Richard yang sudah kita nanti ini harus ditunda gara-gara virus corona. Semoga saja kondisi segera membaik dan kita semua bisa melanjutkan aktivitas yang tertunda karena serangan virus ini.

Beri Komentar