Pengharum Aroma 'Bau Badan Gadis', Gimana Tuh Bentukannya?

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 13 Februari 2020 07:00
Pengharum Aroma 'Bau Badan Gadis', Gimana Tuh Bentukannya?
Aneh tapi beneran ada, jepang dikabarkan punya inovasi unik lagi untuk mendukung para fetish bau badan cewe,

Jepang adalah negara pencetus anime, Hmm siapa sih yang nggak tau fakta itu? Disana juga ada sebutan Otaku lho, yang mana artinya adalah seseorang yang sangat menyukai segala hal tentang anime dan manga.

Bagi banyak otaku, bisa bersama-sama dengan karakter anime idolanya adalah suatu hal yang sangat mereka impikan, itulah alasannya mengapa jepang menciptakan segala hal aneh tentang anime yang mungkin belum pernah orang biasa pikirkan, seperti menciptakan patung berukuran manusia, boneka seks karakter, permen rasa air ludah anime dll

Dilansir dari Sora News, Ternyata hal tersebut tidak menghentikan Jepang untuk selalu berinovasi aneh, buktinya, baru-baru ini seorang warga twitter bernama @_HIROKA, yang mengunggah foto pengharum ruangan rasa bau badan gadis muda.

 

1 dari 2 halaman

Ibunya sampai-sampai menuduh dirinya baru saja mengantarkan seorang gadis padahal itu hanyalah bau dari sebuah parfum yang sengaja disemprotkan di mobil pribadinya.

Hal ini sangatlah lumrah terjadi di Jepang, para pria disini memiliki fetish tersendiri terhadap gadis muda yang masih bersekolah. Julukan ini sering disebut dengan JK atau Joshi Kosei yang artinya adalah " Gadis Sekolah Menengah"

Gadis Jepang © Diadona

Parfum bau badan gadis tersebut adalah salah satu contoh fetishnya. Hioroka mengaku bahwa ia membeli parfum tersebut di toko barang dewasa dengan harga 1.760 yen atau sekitar 200ribu an.

 

2 dari 2 halaman

Postingan tersebut lantas memberikan banyak komentar dari mereka yang memiliki fetish serupa,

Gadis Jepang © Diadona

" OMG, aku mau ini!"
" Terimakasih infonya, aku mau beli sekarang juga"
" Kalau aku semprotkan di kamarku, apakah aku akan merasakan seorang gadis bersamaku setiap waktu?"

Sebenarnya bau tersebut masih menjadi sebuah misteri dari kebanyakan orang, namun, ada seseorang netizen yang membocorkan bahwa bau tersebut memiliki aroma seperti bau buah-buahan yang sering dipakai oleh gadis-gadis disana, maka tak heran jika ibu Hioroka mengira anaknya baru saja mengantar seorang gadis

Gimana guys, kalian mau beli juga nggak?

Beri Komentar