Jefri Nichol Tantang El Rumi Adu Jotos di Atas Ring, Auto Bingung nih Dukung yang Mana

Reporter : Mila
Minggu, 2 April 2023 15:31
Jefri Nichol Tantang El Rumi Adu Jotos di Atas Ring, Auto Bingung nih Dukung yang Mana
Diladenin gak nih sama El Rumi?

Selain jago berakting, Jefri Nichol juga dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki bakat dalam tinju. Hal itu diperlihatkannya saat beradu jotos dengan para haters-nya di media sosial. Bahkan, pria 24 tahun ini hanya membutuhkan waktu yang terbilang singkat untuk mengalahkan lawannya itu.

1 dari 6 halaman

Oleh karena itu, baru-baru ini Jefri menantang El Rumi yang notabene punya rekor pertandingan tinju yang belum terkalahkan dalam dua pertandingan.

Secara terang-terangan di Twitter, cuitan Jefri Nichol dibagikan oleh adik dari Al Ghazali ini.

2 dari 6 halaman

Hal ini berawal ketika aktor muda tersebut mengutarakan niatnya lewat balasan atas komentar seorang netizen di Twitter soal hobinya adu tinju. Kemudian, Jefri pun menyentil nama El Rumi bahwa keinginannya untuk adu jotos.

" Aku pengen adu jotos lawan El Rumi soalnya dia tinggi besar, dan rekornya juga 2-0 tak terkalahkan," tulis Jefri Nicho dalam bahasa Inggris.

3 dari 6 halaman

Rupanya, cuitan Jefri sampai ke El Rumi dan ia menjawab tantangan Jefri Nichol lewat Instagram. Anak kedua Maia Estianty tersebut mengunggah tangkapan layar cuitan Jefri dalam Instagramnya.

" Lagi puasa, ada-ada aja godaannya.. hmmm ladenin gak nih?!!"  tulis El Rumi.

Jefri Nichol Tantang El Rumi © Diadona

4 dari 6 halaman

Postingan dari El ini pun lantas menuai banyak sorotan dari para netizen yang bingung untuk mendukung siapa antara keduanya.

“ Bingung dukung yang mana,” tulis salah satu netizen.

Pilihan yang sulit untuk didukung,” ungkap netizen.

Dukung sapa klo begini,” komentar netter.

5 dari 6 halaman

Seperti diketahui, El Rumi sempat viral usai dirinya berhasil meraih sabuk tinju usai mengalahkan lawannya, Winson Reynaldi di ajang Holywings Sport Show jilid 2 yang digelar pada Juni 2022 lalu.

Wajar saja kalau El bakal jadi lawan yang sebanding dengan Jefri Nichol ya!

Beri Komentar