Jarang Muncul di Layar Kaca, Ariel Tatum Sempat Dikira Jadi Simpenan Om-Om!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 28 Juni 2021 14:51
Jarang Muncul di Layar Kaca, Ariel Tatum Sempat Dikira Jadi Simpenan Om-Om!
Ariel beberkan alasannya vakum dari dunia entertain.

Ariel Tatum lama tidak terlihat di layar kaca. Rupanya ada alasan tersendiri mengapa ia rehat dari dunia yang membesarkan namanya tersebut.

Dalam bincang-bincangnya dengan Gading Marten, Ariel mengaku bahwa dirinya sedang berusaha memperbaiki kesehatan mentalnya selama beberapa tahun belakangan. Ia berujar bahwa lebih suka melakukan kegiatan seperti menulis puisi dan melukis.

1 dari 4 halaman

Hal ini pula yang membuat Ariel jarang mengupdate kegiatannya di instagram. Ia merasa lebih suka menikmati waktu untuk ngobrol dengan orang yang ditemuinya dibandingkan mengupdate kegiatannya di instagram story.

Tanpa diduga, hal ini membuat Ariel dianggap menghilang dari sosial media dan dunia entertainment. Salah seorang teman bahkan mengira Ariel sudah menikah dan menjalani hidup barunya.

2 dari 4 halaman

Dikira sudah menikah hingga jadi simpanan om-om

Bincang-Bincang Gading Marten dan Ariel Tatum © Diadona

" Kemarin ada ada salah satu teman sesama publik figur yang ketemu sama aku. 'Riel, kemana aja kok lu nggak pernah keliatan? oh kamu udah married ya?' gitu. Terus dia kayak 'kalo nggak married, kenapa kamu gak kerja' gitu," ujarnya seperti melansir dari youtube VIBE INDONESIA #1.

" Ya itu langsung jadi bahan pemikiran aku, bahwa mungkin orang-orang mikirnya kalo misal berhenti dari dunia entertain, either lo nikah sama orang kaya atau lo simpenan om-om. Aku sering banget digosipin gitu kak," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Bersyukur selalu dilimpahi rezeki

" Aku sangat sadar dan bersyukur tentang betapa beruntungnya aku di dunia ini. Karena dari kecil alhamdulillah sampe sekarang, rezeki aku bagus, pintu rezeki aku selalu dibuka oleh Allah SWT," ujarnya.

" Jadi, aku suka bingung sama orang yang mikir kalo aku nggak kerja itu berarti simpenan om-om. Kayak nggak mungkin gitu loh," pungkasnya.

Beri Komentar